Sabtu, 31 Oktober 2009

Ical: Angket Untuk Century

Partai Golkar setuju menggunakan hak angket terhadap kasus Bank Century. Hal ini dilakukan untuk membantu Presiden SBY agar bisa menjalankan pemerintahan dengan kuat.

"Apa yang kita sampaikan itu demi kebaikan agar lebih tertib, maka kita perlu memberikan penjelasan terhadap permasalahan Bank Century agar kemudian Presiden dan Wakil Presiden bisa berkerja sekuat-kuatnya," kata Ketum Golkar Aburizal Bakrie.

Hal tersebut dia sampaikan usai memimpin acara HUT Golkar ke 45 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (31/10/2009).

Menurut Ical, partai Golkar tidak akan hanya berkata manis saja pada pemerintah meski sudah berkoalisi. Jika diperlukan, kata-kata pahit akan dilontarkan demi kemajuan bangsa. "Jadi kita sebagai seorang sahabat, tidak boleh punya kata yang manis- manis saja. Kalau diperlukan yang pahit tapi tujuannya baik itulah sahabat sejati," tambahnya.

Mantan Menkokesra ini juga menambahkan, Golkar hanya akan memberikan kritik yang membangun dan memberikan solusi alternatif bagi sebuah permasalahan. Tujuannya, untuk bersatu dan membentuk pemerintahan yang kuat dan membawa Indonesia lebih sejahtera.



0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin