Minggu, 30 Agustus 2009

Katrina Kaif raised her price

Mumbai: Bollywood's one of the most sought out actress Katrina Kaif has agreed to do item number in Ashtavinayak's Sanjay Dutt and Akshay Kumar starrer, ‘Blue'.

According to sources the actress received an astonishing amount of 1.5 crores for just one dance. With this new price the prestigious new name for item number has become ‘hot and sensational dance number'.

She is not the only actress of her stature to have agreed to do an item number. The other ladies have also jumped into the wagon for performing ‘hot and sensational' dance numbers. Even Preity Zinta has agreed to do a dance number in Salman Khan-Kareena Kapoor starrer, ‘Mr And Mrs Khanna'.

It wouldn't come as a surprise if other top actresses would be seen performing doing hot numbers for an equally high fee.

Rossi Senang Bisa Start di Barisan Depan

BukaBerita - INDIANAPOLIS, Valentino Rossi gagal meraih posisi terdepan sepanjang sesi latihan hingga kualifikasi di GP Indianapolis. Meskipun demikian, "The Doctor" tampil cukup konsisten sehingga hampir selalu berada di barisan depan.

Nah, saat balapan nanti (Senin, 31/8 dini hari WIB), Rossi akan start dari posisi tiga. Artinya, dia berada di barisan pertama dan di belakang Dani Pedrosa serta rekan setimnya di Fiat Yamaha, Jorge Lorenzo. Dia mengaku senang bisa meraih tempat tersebut, walaupun setelan Yamaha M1-nya kurang pas.

Rossi berhasil menempati posisi ketiga karena menjelang akhir kualifikasi dia menggeser pebalap Honda Gresini, Alex de Angelis. Mereka hanya terpaut 0,011 detik--meskipun tertinggal 0,8 detik dari Pedrosa yang meraih pole position.

"Saya sudah berusaha meraih yang lebih baik, tetapi dalam kasus ini kami kurang kompetitif," ungkap Rossi kepada televisi Italia 1. "Kami telah memperbaiki motor, tetapi kami belum menemukan solusinya. Saya tidak mendapatkan grip yang cukup, dan saya menemui banyak kesulitan baik dengan ban keras maupun lunak. Sekarang kami perlu memahami mengapa dan berusaha memperbaikinya untuk balapan nanti, karena kami harus berusaha untuk lebih cepat.

"Berada di barisan depan memang penting, terutama untuk balapan, karena start dari barisan depan membuat banyak perbedaan. Saya berusaha mengalahkan Angelis, dan hal itu bisa. Saya tidak cepat di tikungan 4, tetapi secara keseluruhan juga, saya tidak membalap seperti yang diinginkan. Karena itu, saya hanya berusaha agar tampil tidak terlalu buruk. Saya berharap kami bisa menemukan rasa yang berbeda saat balapan."
Juara dunia enam kali MotoGP ini juga mengakui, Pedrosa tampil sangat impresif sepanjang pekan ini sehingga bisa mengalahkannya serta Lorenzo.

"Pedrosa menjadi monster di sini, kemarin saat hujan dan hari ini ketika sirkuit kering, dia menunjukkan kecepatan yang saya dan Jorge tidak bisa lakukan," ungkap sang juara bertahan, yang kini memimpin klasemen sementara.


Baca Berita Lainnya:

1. TNI Buka Lowongan Perwira Untuk Sarjana dan D3
2. Jangan Terpancing Ajaran Jihad Yang Salah
3. Rhani Hamil?


sumber: Kompas

Lagu Malaysia Diduga Jiplakan

BukaBerita - Solo: Di tengah terusiknya nasionalisme rakyat Indonesia karena tari Pendet diaku sebagai budaya Malaysia, terungkap lagi adanya penjiplakan karya seniman Indonesia oleh Negeri Jiran itu. Tidak tanggung-tanggung, hasil karya seniman Indonesia berupa lagu berjudul Terang Bulan diduga telah dijadikan lagu kebangsaan Malaysia, Negaraku, dengan judul dan syair yang telah diubah.


Lagu Terang Bulan direkam tahun 1956 di Radio Republik Indonesia Jakarta atau setahun sebelum Malaysia merdeka. Rekaman asli lagu itu tersimpan baik di perusahaan rekaman milik pemerintah Lokananta di Solo, Jawa Tengah, sejak 1965. Kemiripan antara Terang Bulan dan Negaraku memunculkan dugaan Malaysia telah menjiplak karya seniman Indonesia.

Dalam catatan arsip Perusahaan Negara Lokananta tidak tertulis jelas nama pencipta lagu Terang Bulan. Pihak Lokananta juga tidak bisa memastikan lagu tersebut telah diberikan Presiden Soekarno pada pemerintah Malaysia karena tidak ada arsip terkait penyerahan tersebut. Karenanya, pihak Lokananta mendesak pemerintah meminta klarifikasi dari Malaysia terkait temuan ini. Selengkapnya saksikan video berita ini [baca: Ternyata Banyak yang "Dipinjam" Malaysia].(ADO)

Baca Berita Lainnya:
1. Hasil Undian Liga Champion 2009-2010
2. Melanie Subono Mengidap Tumor
3. Rhani Hamil?

Jumat, 28 Agustus 2009

Hasil Undian Liga Champion 2009 - 2010


BukaBerita - Berikut hasil undian grup Liga Champion yang dibuat pada Kamis waktu setempat:

Grup A
Bayern Munich
Juventus
Girondins Bordeaux
Maccabi Haifa

Group B
Manchester United
CSKA Moscow
Besiktas
VfL Wolfsburg

Group C
AC Milan
Real Madrid
Olympique Marseille
FC Zurich

Group D
Chelsea
Porto
Atletico Madrid
APOEL Nicosia

Group E
Liverpool
Olympique Lyon
Fiorentina
Debrecen

Group F
Barcelona
Inter Milan
Dinamo Kiev
Rubin Kazan

Group G
Sevilla
Rangers
VfB Stuttgart
Unirea Urziceni

Group H
Arsenal
AZ Alkmaar
Olympiakos Piraeus

Baca Berita Lainnya:
1. Melanie Subono Mengida Tumor
2. Rhani Hamil?
3. Michael Jackson Dibunuh


sumber: ANTARA (reuters)

Melanie Subono Mengidap Tumor


BukaBerita - Jangan pernah menganggap remeh setiap gejala penyakit. Itulah yang kini ditanamkan Melanie Subono yang diambil dari pengalamannya sendiri. Penyanyi pecinta tato ini mengungkapkan jika sudah belasan tahun ia mengalami masalah datang bulan. Awalnya ia menganggap hal biasa, hingga akhirnya ia menjalani operasi caesar dan berusaha mengobatinya dengan minum obat selama bertahun-tahun. Tapi ternyata, penyakit yang divonis sebagai tumor itu perlahan mulai menggerogotinya.

"Lama-lama penyakit aku merambat ke yang lain dan menurut dokter aku nggak bisa punya anak. Tapi aku masih pertahankan kandungannya walaupun sebagian sudah ada yang rusak. Hasilnya aku mengalami pendarahan dari bulan Maret sampai bulan ini, dan aku masih bertahan sampai bulan ini. Tapi ternyata sudah nggak bisa," ungkap Melanie yang dijumpai di kediaman ayahnya, Adrie Subono, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (27/8) kemarin.

Dan walaupun dalam keadaan tidak sehat, sebagai entertainer sejati Melanie masih juga menjalankan tugasnya. Ia sempat memaksa mengadakan tur di beberapa kota. Alhasil perutnya semakin membesar. Hanya dalam waktu 4 hari, mio dan kristal yang awalnya hanya sebesar beberapa centi, ternyata makin membesar dan membuatnya terlihat seperti orang yang sedang hamil 4 bulan.

"Aku jadi panik, terus ke dokter dan akhirnya disepakati akhirnya minggu depan full diangkat untuk selesaikan masalah yang berlarut-larut ini. Kalau selama ini aku selalu minum obat hormon kan nggak bagus juga buat kesehatan aku. Kalau kambuh kayak gini, berasa kayak orang hamil aja, perut membesar," terangnya.

Ditanya soal nama penyakitnya, Melanie mengaku tidak begitu paham. "Namanya itu apa ya, aneh sih. Aku sudah nanya kemarin," ujarnya yang kelupaan. "Jadi kalau ada orang yang punya kista dan miom itu sudah ada nama gabungannya sendiri, dan kalau dokter sih bilang kalau yang sudah mengeras itu disebutnya tumor. Cuma beda dengan tumor yang sudah ada genetiknya. Rame deh, di dalam ada kista, miom, dan tumor," sambungnya lagi.

Agar tidak berlarut, rencananya Melanie akan menjalani operasi pengangkatan tumor. Dijadwalkan, pada tanggal 2 September nanti. "Ya kira-kira gue seminggu sih, karena gue kan harus belajar jalan dan maunya sih pertengahan September sih gue mau balik (ke rumah). Mau di sini aja. Tapi lihat ntar aja bagaimana-bagaimananya," pungkas Melanie.

Rhani Hamil?

BukaBerita - Berat badan istri siri mendiang Direktur Putra Rajawali Banjaran (PRB), Nasrudin Zulkarnaen, Rhani Juliani, naik 5 kilogram. Bobot Rhani naik bukan tengah mengandung tetapi karena tidak melakukan aktivitas.

"Ah kata siapa? Nggak, berat badannya aja naik 5 kilogram," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iriawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (28/8/2009).
Menurutnya, kenaikan berat badan Rhani disebabkan karena Rhani tidak
beraktivitas. "Kerjanya hanya makan dan tidur saja," ujarnya.
Iriawan mengatakan kondisi Rhani sejauh ini sehat bugar. Rhani kini masih dalam pengawasan dan perlindungan kepolisian. "Keamanannya harus dijamin. Siapa yang bisa jamin keselamatan dia?" ujarnya.
Keselamatan Rhani diperlukan karena Rhani harus bersaksi di persidangan  nanti. Polisi juga membantah bahwa pihaknya mengintervensi Rhani selama dalam pengawasan. 
"Tidak ada itu (intervensi). Buat apa kita intervensi?," kata Iriawan.


Baca Berita Lainnya:
1. TNI Buka Lowongan Perwira untuk Sarjana dan D3
2. Jangan Terpancing Ajaran Jihad Yang Salah
3. Michael Jackson Dibunuh



sumber: Detikcom

Selasa, 25 Agustus 2009

TNI Buka Lowongan Perwira Untuk Sarjana dan D3

BukaBerita - Tentara Nasional Indonesia (TNI) memberi kesempatan kepada generasi muda menjadi Perwira TNI melalui Pendidikan Pertama Perwira Prajurit Karier (Pa PK).Syarat-syarat pendaftaran meliputi Warga Negara Indonesia Pria atau Wanita, bukan Prajurit TNI, anggota Polri dan PNS. Setiap calon perwira juga harus bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945. Demikian keterangan yang diterima detikcom dari Puspen TNI, Selasa (26/8/2009).

Calon perwira juga harus berijazah Sarjana atau Diploma tiga. Khusus dokter umum, psikolog dan apoteker harus sudah lulus kerja profesi.
Usia maksimal 32 tahun bagi profesi dokter umum, apoteker dan psikolog, 27 tahun bagi S1 dan 25 tahun bagi program D3. IPK minimal untuk dokter umum, apoteker dan psikolog 2,40. S1 lainnya 2,80 dan D3 minimal 2,70.
Selain itu harus juga berkelakuan baik, sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba, belum nikah (kecuali yang berprofesi dokter umum diperbolehkan sudah menikah, belum mempunyai anak dan sanggup tidak mempunyai anak atau hamil selama dalam pendidikan pertama) Tinggi badan minimal 163 cm bagi Pria dan 155 cm bagi Wanita.  

Pendaftaran dibuka pada tanggal 1 hingga 30 September 2009 bertempat di
Ajendam/Ajenrem/Makodim/Lantamal/Lanal/Lanud setempat/terdekat. Penjelasan lebih rinci dapat ditanyakan di tempat pendaftaran atau di website www.tni.mil.id.



Baca Berita Lainnya:
1. Jangan Terpancing Ajaran Jihad Yang Salah
2. Michael Jackson Dibunuh
3. Harga Tiket Naik Tiga Kali Lipat !



sumber: Detikcom

Jangan Terpancing Ajaran Jihad yang Salah

BukaBerita - Warga muslim khususnya pemuda jangan terpancing dengan ajaran jihad yang tidak benar seperti melakukan aksi bom bunuh diri sehingga merugikan semua pihak. "Ajaran Islam yang benar harus dipahami," kata Gubernur Lampung Sjachroedin ZP dalam sambutannya pada Safari Ramadan di Masjid Al-Yaqin Enggal Bandarlampung, Selasa malam.

Ia menyebutkan pemuda sangat gampang dipengaruhi karena masih labil dalam pola pikir.
Sjachroedin mencontohkan, dalam kasus bom di kawasan Kuningan Jakarta beberapa waktu lalu para pelakunya masih muda dan diduga mereka terpengaruh oleh ajaran jihad yang salah.

Gubernur Lampung yang juga pensiunan Komjen Pol itu lebih lanjut mengatakan pemahaman tentang Islam harus benar-benar dipelajari sehingga tidak salah dalam mengartikannya.Ia juga mengkhawatirkan jaringan Al-Qaeda berperan dalam aksi teror selama ini.

Untuk mengantisipasi perekrutan pemuda untuk melakukan jihad yang salah dia mengharapkan pemuda dapat mempelajari Islam dengan benar."Sejumlah pemuda Lampung dikirim ke Yaman untuk belajar agama Islam," katanya.


Sementara dalam Safari Ramadan di Masjid Al-Yaqin hadir rombongan pejabat Pemerintah Provinsi Lampung beserta Muspida setempat. Wakil Gubernur Lampung MS Joko Umar Said, Kapolda Lampung Brigjen Pol Ferial Manaf dan Danrem 043 Garuda Hitam Kolonel Inf Nugroho Widyotmo hadir pada Safari Ramadan hari pertama itu.

Baca Berita Lainnya:
1. Michael Jackson Dibunuh
2. Jakarta Kota Mall Terbesar Di Dunia
3. Harga TIket Naik TIga Kali Lipat !

Michael Jackson Dibunuh

BukaBerita - Polisi terus mengembangkan kasus kematian Raja Pop dunia, Michael Jackson. Temuan mengejutkan, ada dugaan pembunuhan tidak terencana di balik kematian sang superstar. Seperti dilansir New York Times.com, Senin, 24 Agustus waktu setempat, atau Selasa, 25 Agustus 2009, pemberian anestesi tingkat tinggi adalah penyebab utama kematian Jackson.

Hal itu berdasarkan temuan awal dari petugas yang memeriksa kematian Jacko di Texas. Itu juga terungkap dalam dokumen pengadilan yang dilaporkan sudah bocor ke publik. Dokumen itu juga menyebut, petugas kepolisian setempat telah memberikan informasi kepada juri hakim di Texas dan Nevada. Dikatakan bahwa, polisi menduga Dr Murray, dokter pribadi Jacko, telah melakukan pembunuhan tidak berencana.

Menurut Los Angeles Times, kepada penyidik kepolisian, Dr  Murray, mengaku menyuntikkan 50 miligram propofol ke pembuluh darah Jacko setiap malam. Selama enam bulan terakhir menjelang kematian Jacko, Murray dikontrak untuk merawat penyakit insomnia yang diderita sang bintang.

Namun, Murray mengatakan, secara perlahan berupaya mengurangi dosis propofol yang masuk ke tubuh Jacko menjadi 25 miligram per malam. Ia kemudian mengombinasikan propofol dengan obat penenang lainnya yaitu lorazapam dan midazolam. Dua hari menjelang kematian Jacko, Murray memnyuntikkan dua obat penenang itu tanpa propofol.

Beberapa jam sebelum kematian Jacko, Murray mencoba menidurkan Jacko tanpa propofol. Sekitar pukul 01.30 dini hari Murray memberi Jacko valium. Namun, valium tak sukses membuat Jacko tertidur. Pukul 02.00, Murray pun menyuntikkan lorazapam. Namun, obat penenang ini juga mental di tubuh Jacko. Pukul 03.00, Murray mencoba kembali upaya menidurkan Jacko dengan menyuntikkan midazolam.

Selama beberapa jam berikutnya, Murray mengaku menyuntikkan sejumlah obat penenang ke tubuh Jacko. Hingga akhirnya sekitar pukul 10.40, Murray menyuntikkan 25 miligram propofol ke tubuh Jacko, setelah 'King of Pop' itu terus merajuknya. Setelah suntikan propofol itulah, Jacko baru sukses terlelap.

Sekitar 10 menit Murray menunggui Jacko di ruang tidurnya. Setelah memastikan pasiennya terlelap dengan tenang ia kemudian pergi ke toilet. Tak sampai dua menit, Murray kembali ke kamar Jacko. Namun, saat itu Jacko tak lagi bernafas. Detak jantungnya terhenti. Murray pun segera melakukan bantuan pernafasan atau CPR.

Sekitar pukul 11.18, Murray pun akhirnya meminta bantuan pengawal pribadi Jacko untuk menghubungi 911. Sementara Murray terus melakukan CPR hingga paramedis akhirnya datang dan membawa Jacko ke UCLA Medical Center. Di rumah sakit, Jacko dinyatakan meninggal dunia.

Baca Berita Lainnya:
1. Harga Tiket Naik Tiga Kali Lipat !
2. Ketua DPR: Pemerintah Harus Bertindak
3. Jakarta Kota Mall Terbesar Di Dunia


sumber: VIVAnews

Jakarta Kota Mall Terbesar Di Dunia

BukaBerita - Pembangunan fisik di Jakarta tidak selalu mendapat tanggapan positif. Pembangunan yang tidak sesuai dengan tata ruang, justru dituding sebagai salah satu penyebab dari kesemrawutan kota ini. Tanggapan muncul dari pengamat tata ruang kota Universitas Trisakti, Yayat Supriatna. "Jakarta telah menjadi kota mal terbesar di dunia," kata Yayat di Jakarta, Senin 24 Agustus 2009.

Menurut dia, saat ini terdapat lebih dari 130 mal berdiri di Jakarta. "Jika ditambah dengan di lingkungan Bodetabek maka berjumlah 173 mal," ungkap dia. Mal atau pusat perbelanjaan itu tersebar di lima wilayah di Jakarta dengan luasan antara 20.000 meter persegi hingga 120.000 meter persegi. Yaitu di kawasan Mangga Dua, Bundaran HI, Blok M, Kelapa Gading, dan Senayan.
Munculnya puluhan mal itu, terang dia, berdampak pada mobilitas warga. "Hanya berputar di rumah, tempat kerja dan mal," kata dia. Selain itu, untuk keperluan harmonisasi sosial dan relaksasi, masyarakat Jakarta harus berhadapan dengan watak komersial dari sebuah kota metropolitan. "Jakarta hanya dinikmati masyarakat kelas menengah ke atas," terang Yayat. Sedangkan masyarakat kelas bawah, lanjut dia, hampir mustahil untuk menikmatinya.
Akibatnya, Yayat memaparkan, Jakarta  bukan lagi menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali. Berdasarkan survei Pricewaterhouse Cooper (PwC), pasar property di Jakarta, dikuasai para spekulan dan didominasi oleh ruang-ruang komersial untuk perbelanjaan dan perkantoran. Nilai ekonomi per-ha2 di wilayah Jakarta Pusat, Yayat mencontohkan, mampu memberikan kontribusi terhadap PDRB sebesar sekitar 4 milyar per tahun.
"Penduduk lebih cenderung untuk tinggal di wilayah pinggiran, sedangkan wilayah pusat untuk mencari penghasilan (bekerja)," jelasnya.
Yayat juga mengatakan, hadirnya mal tersebut, dalam konteks ruang kota, telah menimbulkan benturan antara berbagai kelompok masyarakat yang berujung adanya gejala invasi dan penetrasi. "Hal ini menimbulkan persaingan,"ujarnya.
Sehingga, tutur dia, kawasan komersial yang ada terus melebar dan menggusur permukiman serta ruang terbuka hijau. Misalnya di Kawasan Kemang dan Tebet saat ini telah berubah menjadi kawasan yang ramai dengan kegiatan bisnis.
Implikasi dari merebaknya komersial adalah semakin berkurangnya ruang publik dan hampir tidak ditemukannya lagi taman-taman yang dapat digunakan untuk menciptakan harmonisasi sosial dan relaksasi.
Dari persoalan di atas, papar Yayat, diperlukan redistribusi peran dan fungsi kota Jakarta ke daerah sekitarnya. Juga diperlukan pengembangan pola kerjasama antar daerah yang lebih konkrit. "Tidak ada metropolitan jika tidak ada kerjasama antar daerah," jelasnya. Selain itu Jakarta jangan terlalu diberatkan dengan beban kepentingan yang melebihi daya dukungnya.
Untuk itu, pemerintah provinsi DKI diminta untuk melakukan audit atas kesesuaian antara izin yang diberikan dengan dengan pembangunan gedung yang ada serta menginformasikannya secara transparan. "Diperlukan pengedalian yang ketat terkait perizinan," ujarnya.

Baca Berita Lainnya:

sumber: Vivanews
Reblog this post [with Zemanta]

Harga Tiket Naik Tiga Kali Lipat !

BukaBerita - Bagi Anda yang ingin mudik Lebaran menggunakan pesawat terbang, sepertinya harus siap mental merogoh kocek lebih dalam lagi. Menurut Yuningsih, petugas tiket KIA Tour di Jakarta, Selasa (25/8), harga tiket pesawat naik tiga kali lipat. Maskapai penerbangan seolah tahu waktu yang tepat untuk mengeruk keuntungan besar.

Sementara penumpang tak bisa protes selain hanya menerima keadaan karena memang butuh. Giat berburu tiket kereta api juga harus dilakoni. Anda harus bersaing dengan para calo. Sebab tiket kereta tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk keberangkatan sepekan jelang Lebaran sudah habis terjual.

Bahkan tiket arus balik pun dari Jateng H+1 hingga H+6 Lebaran juga sudah habis. Tapi PT Kereta Api Indonesia akan menyediakan gerbong tambahan untuk berdiri [baca: Tiket Kereta Api untuk Arus Balik Habis].

Baca Berita Lainnya:

1. Ketua DPR: Pemerintah Harus Bertindak
2. Mohammad Jibril "Diculik" Dua Pria Misterius
3. Garuda Tambah Kursi Jelang Lebaran


sumber: Liputan6

Reblog this post [with Zemanta]

Ketua DPR: Pemerintah Harus Bertindak

BukaBerita - Terkait tindakan Malaysia yang menampilkan Tari Pendet dalam iklan pariwisatanya, Ketua DPR Agung Laksono menyatakan pemerintah harus lebih agresif bertindak. Selasa (25/8), Agung menilai perlu ada pembicaraan setingkat kepala negara terkait hal ini.


Menurut Agung, dirinya sudah mendengar laporan dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik, yang sudah melayangkan surat protes resmi kepada Menteri Kebudayaan Malaysia soal iklan tersebut. Agung mengatakan, DPR sepenuhnya menyerahkan penyelesaian masalah ini kepada pemerintah.

Agung melanjutkan, dalam kondisi seperti ini, Pemerintah Malaysia diharapkan memberi penjelasan mengenai maksud ditayangkannya iklan tersebut. Jika memang Malaysia tidak bermaksud melukai hati rakyat Indonesia, maka sebaiknya iklan tersebut dicabut atau dihentikan sama sekali. Pemerintah Malaysia juga diharapkan tidak mengulangi tindakan seperti itu lagi di kemudian hari.

Baca Berita Lainnya:
1. Mohammad Jibril "Diculik" Dua Pria Misterius
2. Perampok Sadis Tewas Di Tangan Wanita
3. THR Belum Cair, Mal Masih Sepi

sumber: Detikcom





Reblog this post [with Zemanta]

Mohamad Jibril 'Diculik' Dua Pria Misterius

BukaBerita - Keluarga Mohamad Jibril alias Muhamad Ricky Ardhan tengah kebingungan. Mereka bingung karena Jibril ditetapkan sebagai buron teroris. Belum hilang bingung, Jibril kini 'diambil' paksa oleh orang tak dikenal. Keluarga menduga, dua pria itu polisi.

"Dia diculik pas perjalanan dari Bintaro ke Pamulang ke rumah orang tuanya. Ternyata tadi belum sampai rumah," kata Ketua Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) Irfan S Awwas kepada detikcom, Selasa (25/8/2009) pukul 16.15 WIB. Irfan adalah paman Mohamad Jibril.
Menurut Irfan, saat itu Jibril baru saja dari kantornya di Bintaro (Tangerang). Rencananya, Jibril akan pulang ke Pamulang (Tangerang) ke rumah orang tuanya.
Namun di tengah jalan, Jibril merasa dikuntit oleh seseorang. "Dia mampir ke masjid dan ninggalin motornya di situ. Baru mau naik ojek, dia dicegat dua orang berpakain preman," kata Irfan. "Sebelum sampai Pamulang, pas mau naik ojek, dia diculik. Kira-kira 1 km dari rumahnya. Ini baru saja ayahnya telepon saya," kata Irfan.
Ayah Mohamad Jibril adalah Abu Jibril.  Nama Abu Jibril sendiri dulu banyak menghiasi media karena dikait-kaitkan dengan Jamaah Islamiyah (JI). Abu Jibril ditangkap aparat keamanan Malaysia 21 Juni 2001 ketika akan memberikan ceramah pengajian di Shah Alam, Selangor. Ia dituduh melakukan kegiatan yang membahayakan keamanan dalam negeri Malaysia karena aktif dalam kelompok Mujahidin Malaysia.
Abu Jibril sempat ditahan atas Akta Keamanan Dalam Negeri (ISA) Malaysia di Penjara Kemunting Perak. Tuduhan pada Abu Jibril tidak terbukti dan akhirnya ia dibebaskan pada 18 Agustus 2003 namun kembali ditahan pihak imigrasi Damansara tiga hari kemudian.
Dia dideportasi ke Indonesia pada 14 Mei 2004. Di Indonesia, Abu Jibril kemudian disidang dalam kasus pelanggaran imigrasi dengan vonis 5,5 bulan penjara. Saat ini Abu Jibril masih aktif berdakwah di Pamulang, Tangerang.


Baca Berita Lainnya:
1. Garuda Tambah Kursi Jelang Lebaran
2. THR Belum Cair, Mal Masih Sepi
3. Terdakwa Korupsi Tetap Dilantik Jadi Anggota Dewan



sumber: Detikcom




Reblog this post [with Zemanta]>

Minggu, 23 Agustus 2009

Garuda Tambah Kursi Jelang Lebaran

BukaBerita - Bagi anda yang mau terbang mudik bersama Garuda tidak perlu khawatir kehabisan kursi, PT Garuda Indonesia  telah menyiapkan tambahan kursi lebih dari 42.000 tempat duduk untuk mengantisipasi lonjakan penumpang saat mudik lebaran nanti.
 

"GA menyiapkan tambahan kapasitas lebih dari 42.000 tempat duduk, mulai H-5 dan H+6 lebaran," ujar Vice President Coorporate Secretary Garuda, Pujobroto saat berbincang dengan detikFinance, Minggu (23/8/2009).
Menurutnya, penambahan kursi tersebut terbagi dalam 17 rute penerbangan yang terdiri dari 10 rute domestik, dan 7 rute internasional. "Penambahan kapasitas ini kita lakukan dengan dua cara, yaitu dengan meningkatkan frekuensi penerbangan dan dengan mengoperasikan pesawat yang lebih besar pada rute-rute tertentu," jelasnya.
Tambahan kursi tersebut yaitu rute penerbangan Jakarta -Denpasar 16.448 kursi, Jakarta-Padang 1.872 kursi, Jakarta-Jogja 2.568 kursi, Surabaya-Denpasar 8.598 kursi, Jakarta-Singapura 8.510 kursi, Jakarta-Makasar 1.584 kursi, Jakarta-Semarang 336 kursi, Jakarta-Solo 644 kursi, Denpasar-Jogja 220 kursi, Denpasar-Surabaya 88 kursi, Jakarta-Medan 176 kursi, Jakarta-Pontianak 112 kursi, Jakarta-Bangkok 380 kursi, Jakarta-Hongkong 3.360 kursi, Surabaya-Hongkong 264 kursi, Jakarta-Canton 548 kursi, Jakarta-Kuala Lumpur 1.020 kursi, Denpasar-Singapura 132 kursi.
Sementara untuk tambahan ke kota-kota seperti Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura, Hongkong, dan Canton adalah untuk mengakomodasi para penumpang yang tidak merayakan Lebaran, namun memanfaatkan libur panjang  dengan liburan ke kota-kota di luar negeri atau regional.
"Dibandingkan dengan kondisi normal, secara umum akan terjadi peningkatan penumpang hingga 15-20 persen," ungkap Pujo. Pada kesempatan yang sama, Pujo menegaskan, untuk harga tiket tidak mengalami peningkatan. Namun Pujo menyarankan, kepada para calon penumpang untuk melakukan pembukuan atau membeli tiket jauh-jauh hari sehingga masih memungkinkan untuk mendapatkan harga tiket yang lebih kompetitif. "Sebab permintaan akan banyak sekali, apalagi pada satu atau dua hari menjelang hari H merupakan super peak," jelasnya.
Sementara untuk memberikan kenyamanan para penumpang, dan untuk menghindari antrean yang panjang di konter check-in di bandara, Pujo berharap para penumpang dapat memanfaatkan fasilitas city check-in yang terdapat di kantor-kantor penjualan GA di tengah kota  atau fasilitas "kiosk" yang saat ini sudah disiapkan di bandara Soekarno-Hatta.

Baca Berita Lainnya:

sumber: Detikcom
Reblog this post [with Zemanta]

THR Belum Cair, Mal Masih Sepi

BukaBerita - Tingkat kunjungan beberapa mal di seluruh  Indonesia masih mencatat kunjungan yang relatif sepi. Sampai saat ini tingkat kunjungan masih berada di kisaran 20.000-50.000 pengunjung per hari untuk mal skala menengah dan skala besar.

Sepinya tingkat kunjungan di awal Ramadhan ini disebabkan masyarakat masih sibuk menghadapi persiapan Ramadhan dan belum turunnya Tunjangan Hari Raya (THR) yang selalu ditunggu-tunggu para 'orang-orang' gajian.

Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Stefanus Ridwan mengatakan saat ini banyak mal telah menyiapkan  program-program khusus Ramadhan dan Lebaran seperti  Ngabuburit bersama, talkshow, diskon dan lain-lain. Namun ia mengakui program itu belum terlalu menyedot pengunjung pada saat awal Ramadhan ini.

"Belum banyak, biasanya minggu pertama belum ada lonjakan, orang-orang  masih sibuk buka bersama bareng. Nah, nanti  minggu-minggu kedua-ketiga baru ramai. Lagi pula sekarang THR belum dapat juga, apalagi ini kan tanggal tua," katanya tertawa saat dihubungi detikFinance, Minggu (23/8/2009).

Ia memastikan pada pertengahan puasa nanti tingkat kunjungan akan memuncak, maklum dipastikan THR sudah dibagikan paling lambat pertengahan bulan September. Meskipun ada juga beberapa  perusahaan yang telah membayarnya di akhir bulan Agustus ini.

"Mingu kedua mulai ramai, minggu ketiga peak-nya, karena ada yang pulang seminggu sebelumnya, untuk genjot  belanja buat pulang kampung. Lonjakan kunjungan prosentase-nya  bisa naik 100% lebih," jelasnya.
Ia menjelaskan untuk jenis mal skala menengah seperti plaza  jika dalam keadaan normal biasanya dikunjungi 20.000-30.000 pengunjung  per hari. Namun saat puncak puasa dan lebaran nanti bisa tembus ke angka 40.000-60.000 pengunjung per hari. Sedangkan untuk mal-mal skala besar akan mengalami lonjakan hingga 100.000 lebih pengunjung dari keadaan normal  50.000-60.000 pengunjung saja perharinya.

"Yang menarik trend lebaran dan puasa, tingkat pendapatan omset pedagang ritel mal biasanya akan lebih  tinggi dari lonjakan jumlah pengunjung, karena pada saat itu masyarakat datang untuk benar-benar belanja," ujarnya.
Baca Berita Lainnya:
1. Terdakwa Korupsi Tetap Dilantik Jadi Anggota Dewan
2. Perampok Sadis Di Tangan Wanita
3. Mukena dan Jilbab Manohara Laku Kera

sumber: Detikcom



Reblog this post [with Zemanta]

Terdakwa Korupsi tetap Dilantik Jadi Anggota Dewan

BukaBerita - Meski berstatus sebagai terdakwa dalam kasus korupsi, Politisi PPP Masykuri Ismail tetap dilantik sebagai anggota DPRD baru periode 2009-2014. Padahal, Sekretaris DPC PPP Situbondo itu baru saja dituntut setahun penjara terkait perkara korupsi dana pembinaan Persatuan Sepakbola Seluruh Situbondo (PSSS). Kini kasus itu masih dalam proses persidangan di Pengadilan Negeri Situbondo.

Kehadiran Masykuri bisa menghadiri acara pelantikan di Gedung DPRD Situbondo, Jumat (21/08/2009). Masykuri tidak lepas dari pengawasan Pengadilan Negeri (PN) Situbondo saat proses pelantikan berlangsung.

Informasi yang diperoleh detiksurabaya, sehari sebelum pelantikan dilakukan, PN Situbondo mengeluarkan izin kepada Masykuri untuk menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah. "Kita terima surat izin dari PN Situbondo pukul 13.00 Kamis (20/08/2009). Pengajuannya sudah kita lakukan sejak seminggu yang lalu," terang penasihat hukum Masykuri Ismail, Pudjiantoro saat dihubungi detiksurabaya, Minggu (23/8/2009).

Menurut Pudji, tidak ada yang istimewa dalam hal keluarnya izin tersebut. Sebab, tidak ada yang dilanggar dalam tata cara hukum pidana. "Kita melakukan pengajuan izin ini sudah sesuai prosedur," terangnya.

Meski telah menerima izin sejak Kamis, namun Masykuri tidak bisa seenaknya meninggalkan Rutan Situbondo. Baru pukul 13.00 Jumat dia diizinkan meninggalkan selnya. Itupun dengan pengawalan cukup ketat. Mulai dari petugas intelijen kejaksaan dan kepolisian. Masykuri dijemput dengan menggunakan mobil tahanan di Rutan.
    
Mantan pimpinan DPRD periode 2004-2009 tersebut harus mempersiapkan segalanya dari Rutan. Termasuk menggunakan pakaian resmi yang akan digunakan dalam pelantikan. Dondin menilai perlakuan terhadap kliennya itu adalah hal yang lumrah. Sebab, Mayskuri diberikan izin hanya untuk menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah. "Jadi bukan izin pulang ke rumah. Sehingga tidak ada waktu untuk pulang ke rumah. Usai dilantik ya balik lagi ke Rutan. Kan simpel, " imbuh Dondin.

Ketua DPC PPP, KHR Ahmad Fawaid sempat menemui Masykuri saat pelantikan terjadi. Masykuri sempat duduk di kursi jajaran pimpinan. Baru setelah akan mengucapkan sumpah dan janji dia bergabung ke kursi jajaran anggota DPRD yang akan dilantik.

Masykuri meninggalkan kantor DPRD sekitar pukul 16.00. Dia melewati pintu belakang dengan pengawalan ketat sejumlah aparat kepolisian maupun petugas Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo. Masykuri kembali dijebloskan ke Rutan Situbondo setelah pelantikan usai.

Baca Berita Lainnya:
1. Perampok Sadis Tewas Di Tangan Wanita
2. Mukena dan Jilbab Manohara Laku Keras
3. Ketua DPR Dipilih SBY

sumber: Detikcom
Reblog this post [with Zemanta]

Perampok Sadis Tewas di Tangan Wanita

BukaBerita - Seorang perampok bersenjata api di Medan, Sumatra Utara, tewas di tangan korbannya yang seorang wanita. Budi Santoso yang terkenal sadis dalam setiap aksinya, meninggal setelah dihajar korban yang juga atlet kempo dan pernah juara tingkat nasional. Jasad warga Deli Tua, Deli Serdang, ini ditemukan terkapar di pinggir Jalan Nusa Indah, Medan Selayang, Ahad (23/8).


Personel Kepolisian Sektor Deli Tua bersama tim identifikasi Kepolisian Kota Besar Medan datang ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan warga. Dari penggeledahan terhadap tersangka, polisi menemukan sepucuk senjata api jenis revolver dan sebilah pisau panjang.

Menurut keterangan warga, peristiwa berawal saat korban bersama ibunya, Deliana, hendak pulang ke rumah usai salat subuh di masjid. Tiba-tiba Budi bersama temannya menodongkan senjata dan meminta korban melucuti seluruh perhiasannya. Saat itu korban yang identitasnya dirahasiakan marah dan menghajar Budi. Warga kemudian datang ikut membantu. Tersangka pun akhirnya tewas. Sementara rekan pelaku berhasil kabur.
Kepala Polsek Deli Tua, Ajun Komisaris Polisi Yoris Marzuki, mengungkapkan pelaku sudah lama masuk dalam daftar pencarian setelah diketahui terlibat berbagai aksi perampokan bersenjata api di sejumlah wilayah di Medan. Belakangan juga diketahui senjata api yang dipegang tersangka merupakan hasil rampokan dari seorang anggota Poltabes Medan di kawasan kanal pengendalian banjir Medan, di Mariendal.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi menyita seluruh barang bukti. Sedangkan jasad Budi dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik Medan untuk diotopsi.

Baca Berita Lainnya:
1. Mukena dan Hilbab Manohara Laku Keras
2. Ibunya Menikah Lagi? Marshanda Depresi
3. Malaysia Klaim "Tari Pendet"

sumber: Liputan6


Reblog this post [with Zemanta]

Jumat, 21 Agustus 2009

Mukena dan Jilbab Manohara Laku Keras

BukaBerita - Jelang Ramadan umat muslim di Kota Denpasar, Bali, mulai berburu perlengkapan ibadah. Di antaranya yang paling diincar adalah mukena dan jilbab Manohara yang kini lagi tren. Pembeli kebanyakan mencarinya di pusat perdagangan pakaian kawasan Jalan Kalimantan, Denpasar.

Seorang pedagang mengaku penjualan mukena Manohara meningkat sampai 100 persen dibanding hari biasa. Pembeli tak mempedulikan harga mukena yang mencapai Rp 300 ribu. Barang tetap laris manis. Jika biasanya dalam sehari hanya terjual 20 potong, kini penjualannya mampu mencapai 200 potong lebih. Saksikan selengkapnya video berita ini.

Baca Berita Lainnya:

1. Ibunya Menikah Lagi? Marshanda jadi Depresi
2. Malaysia Klaim "Tari Pendet"
3. Ketua DPR Dipilih SBY

sumber: Liputan6

Reblog this post [with Zemanta]

Ibunya Menikah Lagi? Marshanda Jadi Depresi

BukaBerita - Teka-teki penyebab sakit yang dialami oleh Marshanda terus dikulik wartawan. Kabar terakhir menyebutkan jika depresi yang dialami oleh Chacha, sapaan Marshanda, adalah karena dirinya tak rela jika ibunya, Riyanti Sofyan, akan menikah lagi. Maklum, kedua orang tua Chacha memang telah lama bercerai.

"Nggak ada hubungannya ya, soal ibunya menikah atau tidak. Intinya apapun yang bertolak belakang dengan keinginan dia dan membuat emosi itu akan membuatnya labil dan akan tidak sadar melakukan sesuatu," kata manajer Marshanda, Lia, di depan RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/8).

Lia juga menceritakan jika ibunda Marshanda tidak ada sama sekali rencana untuk menikah lagi dalam waktu dekat ini. Sepengetahuan dirinya, jika Riyanti memang akan menikah, pasti dirinya akan lebih tahu ketimbang orang lain.

"Tidak ada itu. Saya pasti lebih tahu duluan jika memang dia ingin menikah karena itu pasti berhubungan dengan Marshanda," kata Lia.

Dalam kesempatan itu, Lia juga menegaskan kabar tak enak yang mengatakan jika Riyanti melarang anaknya untuk menengok sang ayah.

"Chacha bisa kapan saja menemui ayahnya. Jadi kalau ada berita yang melarang Chacha untuk ketemu ayahnya itu ngarang banget," tukasnya.

Baca Berita Lainnya:
1. Malaysia Klaim "Tari Pendet"
2. Ketua DPR Dipilih SBY
3. MU Kalah 0-1 dari Burnley


sumber: kapanlagi.com
Reblog this post [with Zemanta]

Malaysia Klaim "Tari Pendet"

BukaBerita - Pemerintah Indonesia berharap publik Indonesia tidak terprovokasi dengan iklan tari Pendet asal Bali yang terdapat pada iklan kunjungan ke Malaysia.

"Kita harus lihat dulu seperti apa. Jangan mudah terprovokasi," kata Juru Bicara Departemen Luar Negeri Teuku Faizasyah di Jakarta, Jumat.
Menurut dia, pihaknya belum mengetahui secara detil dari permasalahan itu sehingga menjanjikan akan menindaklanjutinya dengan menghubungi perwakilan Indonesia di Malaysia. "Kalau itu sudah jadi isu publik akan kita tindak lanjuti," katanya.
Sebelumnya beredar kabar bahwa Malaysia mengklaim tari Pendet sebagai tari tradisionalnya. Tari Pendet asal Pulau Dewata itu ditayangkan sebagai latar iklan kunjungan ke Malaysia. Sejauh ini Malaysia memiliki rekam jejak negatif di kalangan publik Indonesia apabila terkait dengan kekayaan budaya Indonesia.
Sebelumnya publik Indonesia pernah beberapa kali dibuat terkejut dengan klaim-klaim budaya Malaysia antara lain lagu "Rasa Sayange" yang berasal dari Maluku dan kesenian Reog Ponorogo dari Jawa Timur.

Baca Berita Lainnya:
1. Ketua DPR Dipilih SBY
2. Sebelum Meninggal, Mbah Surip Sempat Bermain Facebook
3. Blackberry Gemini



sumber: Antara

Reblog this post [with Zemanta]

Ketua DPR Dipilih SBY

BukaBerita - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI Periode 2009-2014, akan ditentukan sendiri oleh Presiden Terpilih Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat.

Saat ini ada lima kader Partai Demokrat yang menjadi kandidat Ketua DPR. Keempat orang itu adalah Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Menteri Negara Pemberdayaan Aparatur Negara Taufik Effendi, Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Syarief Hassan dan anggota Dewan Pembina DPP Partai Demokrat Hayono Isman dan Sekjen Marzuki Ali. Hal itu disampaikan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Achmad Mubarok kepada Kompas di Jakarta, Jumat (21/8) sore.

"Siapa yang akan menjadi Ketua DPR, akan ditentukan sendiri oleh Presiden SBY. Kita tidak tahu, siapa yang layak berdasarkan pertimbangan politik, hubungan dengan partai politik lain serta misi dan visinya," ujar Mubarok. Nama definitif Ketua DPR akan ditentukan Presiden Yudhoyono sebelum pelantikan anggota DPR/MPR pada 1 Oktober mendatang.

"Kalau mencari orang muda yang mempunya misi dan visi ke depan, tentu yang akan dipilih adalah Anas Urbaningrum. Kalau mencari orang yang rendah hati dalam berpolitik, tentu Pak Taufik Effendi, karena dia pernah bilang tidak cocok untuk menjadi Ketua DPR sehingga peluangnya hanya lima persen," kata Mubarok.

Akan tetapi, tambah Mubarok, kalau mau mencari orang yang memiliki hubungan politik dengan partai lainnya, tentu Marzuki Ali yang dipilih. "Kalau mencari orang yang senior dan punya pengalaman, tentu Pak Syarief. Juga Pak Hayono Isman yang punya pengalaman," kata Mubarok.
Dikatakan Mubarok, dengan tantangan lima tahun mendatang, Ketua DPR akan menentukan keberadaan Partai Demokrat. "Oleh karena itu, menurut saya, calon Ketua DPR harus orang muda yang mampu melakukan komunikasi politik dengan partai politik lainnya dan memiliki integritas. Siapa dia, kita tunggu saja," lanjutnya.

PDI-P tak menjegal
Pada bagian lain, soal tawaran Ketua MPR kepada PDI Perjuangan, Mubarok mengaku, partai yang menang harus merangkul partai yang kalah. Diharapkan, dengan tawaran menjadi Ketua MPR, PDI-Perjuangan bisa menjadi oposisi yang konstruktif dan tak sekadar menjegal pemerintah.

"Kita menginginkan PDI Perjuangan bisa menjadi partai oposisi yang konstruktif. Oleh karena itu, tawaran menjadi Ketua MPR, bisa menjadi jalan bagi posisi oposisi yang konstruktif itu. Kalau kemarin itu, PDI Perjuangan menjadi oposisi yang hanya ingin berbeda dan mengarah untuk menjegal pemerintah. Besok, kita harapkan tidak," kata Mubarok.

Ditanya tentang efektivitas Taufik Kiemas sebagai Ketua MPR mengingat jejak rekam Taufik saat anggota DPR, yang dinilai sering absen, Mubarok menjawab, "Ketua MPR, kan tidak sefantatis Ketua DPR. Itu juga cuma simbol. Tidak apa-apa."

Di tempat terpisah, Ketua DPP Partai Golkar Ali Wongso meluruskan pernyataan Ketua Departemen Komunikasi dan Perhubungan Bambang Susatyo bahwa Ketua Umum Partai Golka M Jusuf Kalla berpihak untuk menentukan Wakil Ketua DPR antara Priyo Budi Santoso atau Burhanuddin Napitupulu. "Pak JK tidak mendukung satu calon saja, akan tetapi dua-duanya, yaitu Pak Priyo dan Pak Burhanuddin Napitupulu," katanya.

Pengurus Partai Golkar lainnya Ariady Achmad juga menambahkan, pada rapat pleno DPP Partai Golkar mendatang, Enggartiasto Lukito juga akan dicalonkan sebagai calon Wakil Ketua DPR.

Baca Berita Lainnya:
1. MU Kalah 0-1 dari Burnley
2. Yuddy Bisa Menjadi Ketu Golkar Dengan Dukungan Tommy
3. Indonesia Posisi Ketiga Kontes Bikini


sumber: Kompas


Reblog this post [with Zemanta]

Kamis, 20 Agustus 2009

katrina kaif childhood pictures teenage pics katrina kaif young

sexy katrina kaif teenage
when katrina kaif is a little kid
katrina kaif childhood
katrina kaif with other kids
katrina kaif teenage pics
katrina kaif very young
cute katrina in her teenage
katrina kaif childhood lovely smile
lovely teen katrina
Young katrina kaif
Hot katrina young age pic
katrina kaif sexy teen

MU Kalah 0-1 dari Burnley

BukaBerita - Burnley merayakan pertandingan kandang pertama mereka dalam divisi utama Liga Inggris selama 33 tahun ini dengan meraih kemenangan yang mengejutkan 1-0 atas juara Liga Premier musim lalu, Manchester United, di stadion Turf Moor, Rabu.


Robbie Blake menembakkan tendangan voli yang sangat bagus dari luar kotak penalti pada menit ke-19 dan United menyia-nyiakan peluang untuk menyamakan kedudukan ketika Michael Carrick menyaksikan tembakan penaltinya dapat diamankan dengan baik oleh kiper Burnley, Brian Jensen, sesaat menjelang waktu turun minum.

United memikul tekanan yang besar di babak kedua tetapi Jensen yang lincah dan tembakan gol yang tidak akurat menghalangi mereka untuk mencetak gol.

Liverpool berusaha melupakan kekalahan dari Tottenham Hotspur di pembukaan musim ini dengan membukukan kemenangan 4-0 atas Stoke City dan Fernando Torres mencetak gol pembukaan.
Tottenham kini menjadi tim baru yang memimpin klasemen sementara setelah membabat Hull City 5-1 dengan striker Inggris Jermain Defoe mencetak suatu "hat-trick".

Mereka lebih unggul dari Chelsea karena adanya selisih gol setelah Chelsea, yang kini diasuh Carlo Ancelotti, membukukan dua kemenangan dari dua pertandingan dengan kemenangan hari Selasa saat melawan Sunderland. Arsenal menduduki posisi ketiga di klasemen dengan tiga poin walau hanya baru memainkan satu pertandingan.

Burnley, yang menang untuk kedua kali dari dua kejuaraan liga mereka pada tahun 1960, kembali memasuki divisi utama lagi untuk pertama kali sejak 1976.

"Banyak peluang yang kami miliki, kami mestinya bisa menang dalam pertandingan itu," ujar pelatih United Alex Ferguson kepada program berita Sky Sports. "Burnley mendapatkan kemenangan dalam waktu 10 menit pada babak pertama. Mereka memang bermain dengan sangat baik."

Burnley mendapatkan gol mereka yang mengejutkan itu ketika tembakan voli Blake tepat memasuki sasaran dan berhasil menghindari gol untuk menyamakan kedudukan menjelang babak pertama berakhir ketika Blake menjegal Patrice Evra dan hukuman tendangan penalti atas pelanggaran itu tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Carrick.

Michael Owen, yang diganti di depan pelatih Inggris Fabio Capello dalam waktu sejam setelah tidak terjadi perubahan apa-apa pada skor United, memberi umpan kepada Berbatov yang meningkatkan serangan United namun Burnley dapat bertahan

Baca Berita Lainnya:
1. Chelsea Kejar Ketertinggalan
2. Video Mirip Manohara Beredar
3. Bagian Tubuh Yang Mudah Terangsang



sumber: Antara

Yuddy Bisa Menjadi Ketum Golkar Dengan Dukungan Tommy

BukaBerita - Pertemuan antara Tommy Soeharto dengan calon Ketua Umum Golkar Yuddy Chrisnandi dinilai sebagai bentuk dukungan Tommy untuk Yuddy. Jika Tommy mendukung penuh, Yuddy bisa duduk di kursi Ketua Umum Golkar menyingkitkan Surya Paloh dan Aburizal Bakrie (Ical).

"Kan Tommy nggak memenuhi syarat maksudnya mau menyokong Yuddy kan Tommy-nya nggk bisa maju," ujar Pengamat Politik Universitas Indonesia, Arbi Sanit, dihubungi detikcom, Kamis (20/8/2009).
Kondisi finansial Tommy yang kuat, menurut Arbi, adalah faktor penting untuk mendanai pencalonan Yuddy sebagai Ketua Umum Golkar. Surya Paloh dan Ical menjadi tidak sulit lagi.

"Kalau Yuddy sama Tommy bisa menang lawan Paloh dan Ical, uang Tommy kan banyak. Makanya dia meraih yang muda dan cukup uang," beber Arbi.

Kepemimpinan Yuddy, menurut Arbi, akan membangkitkan semangat regenerasi dalam tubuh Golkar. Golkar membutuhkan generasi muda untuk membangun kembali akar beringin yang sudah mulai rapuh.
"Berarti masa depan Golkar masih bisa terbuka jadi lebih baik. Kalau dipimpin Paloh dan Ical tidak pula ada regenerasi, Golkar sudah kadaluarasa," ungkap Arbi.

Fungsioanris DPP Partai Golkar Zainal Bintang membenarkan adanya pertemuan antara Tommy Soeharto dan Yuddy Chrisnandi, Jumat (19/8/2009). Pertemuan tersebut terkait persiapan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar di Riau 4 Oktober mendatang.
Baca Berita Lainnya:
1. Indonesia Posisi Ketiga Kontes Bikini
2. Banyak Pria tak Bersunat?
3. Sebelum Meninggal, Mbah Surip Sempat Bermain Facebook



sumber: Detikcom

Rabu, 19 Agustus 2009

Indonesia Posisi Ketiga Kontes Bikini

BukaBerita - Ajang ratu sejagat Miss Universe ke-58 saat ini tengah berlangsung di negara Kepulauan Bahamas. Dari 85 kontestan, sejumlah nama mulai menjadi favorit sejak awal kontes dimulai. Antara lain Miss Filipina Pamela Baina Manalo, dan Miss India Ekta Chaudhary.

Sementara kontestan Indonesia, Zivanna Letisha Siregar sejauh ini menduduki posisi tiga dalam babak kontes bikini dan gaun malam. Puncak acara akan berlangsung 23 Agustus malam waktu Amerika Serikat atau 24 Agustus pagi Waktu Indonesia Barat [baca: Miss Universe ke-58 Digelar di Bahama]. Saksikan gambar selengkapnya dalam video berikut.

Baca Beita Lainnya:
1. Sebelum Meninggal, Mbah Surip Sempat Bermain Facebook
2. Banyak Pria Tak Bersunat?
3. Bagian Tubuh Yang Mudah Terangsang

 sumber: Liputan6

Sebelum Meninggal, Mbah Surip Sempat Bermain Facebook

BukaBerita - Walau terkesan lugu, Mbah Surip ternyata melek teknologi. Buktinya sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Mbak Surip masih sempat main situs jejaring sosial, Facebook.

"Sebelum meninggal, subuhnya sekitar jam 4 pagi, Mbah Surip main Facebook bareng istri saya. Dia menanggapi status Facebook istri saya," jelas Anto Baret, sahabat Mbah Surip saat ditemui di Jl Palbatu Raya, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2009) dini hari.

Saat itu Mbah Surip mengeluh di akun Facebook istri Anto Baret. "Dia bilang, kok jadi ribet kayak gini sih, aku dikejar di mana-mana, mumet aku," tutur Anto menirukan keluhan Mbah Surip di Facebook.
Pelantun 'Bangun Tidur' itu merasa kalau popularitas ternyata tak seindah bayangannya. Pekerjaan datang terus menerus, jadwal wawancara menumpuk serta fans yang selalu mengejar-ngejar.

Waktu istirahat yang sedikit juga dikeluhkan Mbah Surip kepada istri Anto. Anto dan istrinya memang dekat dengan sosok Mbah Surip. Anto mengaku sudah mengenal Mbah Surip selama 30 tahun.
"Kita nih sudah lama sahabatan," imbuhnya.


Baca Berita Lainnya:
1. Banyak Pria Tak Bersunat?
2. Chelsea Kejar Ketertinggalan
3. 24 Wanita Cantik Berebut Puteri Indonesia


sumber: Detikcom

Banyak Pria Tak Bersunat?


BukaBerita - Tahukah Anda, menurut data Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan lembaga PBB yang menangani masalah AIDS (UNAIDS), diperkirakan hanya 30 persen pria berusia 15 tahun ke atas yang disunat di seluruh dunia. Jumlah pria bersunat itu ternyata sangat bergantung pada agama dan suku bangsa. Hampir semua pria Yahudi dan Muslim disunat. Bila digabung, total jumlah pria bersunat dari dua agama tersebut mencapai 70 persen secara global.

Sementara itu, Amerika Serikat menduduki proporsi terbesar dalam jumlah pria yang disunat tanpa alasan agama. Hampir 75 persen pria AS yang non-Muslim dan non-Yahudi disunat. Bandingkan dengan Kanada yang hanya 30 persen, Inggris 20 persen, dan Australia yang hanya 6 persen pria. Saat ini, diperkirakan 65 persen bayi laki-laki yang baru lahir di AS langsung disunat.

Beberapa waktu lalu, WHO memang telah merekomendasikan sunat pada pria untuk mencegah infeksi HIV. Menurut penelitian, sunat pada pria bisa mengurangi infeksi HIV hingga 60 persen. Meski demikian, untuk mencegah penularan HIV lewat hubungan seksual, mereka disarankan untuk tetap memakai kondom.

Baca Berita Lainnya:
1. Chelsea Mengejar Ketertinggalan
2. 24 Wanita Cantik Berebut Puteri Indonesia
3. Bagian Tubuh Yang Mudah Terangsang




sumber: Kompas
Reblog this post [with Zemanta]

Chelsea Kejar Ketertinggalan

BukaBerita - Chelsea dibawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti mengejar ketertinggalan mereka satu gol untuk membukukan kemenangan 3-1 atas Sunderland pada Selasa dan mencatat dua kemenangan dari dua pertandingan di awal musim Liga Utama Inggris (Liga Premier).


Gol-gol di babak kedua dari Michael Ballack, Frank Lampard serta Deco membatalkan keunggulan Sunderland dari satu gol yang disarangkan Darren Bentdi menit ke-18 dalam pertandingan yang didominasi oleh tim tamu Chelsea.

"Kami bermain dengan sangat baik dari menit pertama hingga menit akhir," ujar Ancelotti kepada Sky Sports.
"Tidak mudah bermain di babak pertama karena Sunderland mencetak gol tetapi kami dapat terus mengontrol pertandingan dan memiliki sikap mental yang baik," katanya.

"Ini merupakan pertandingan yang fantastis bagi kami. Saya senang karena saya melihat tim meningkat permainannya dengan sangat cepat," tambah pelatih asal Italia itu yang baru bergabung di Chelsea di akhir musim lalu.

Chelsea, yang juga harus berjuang keras untuk menang 2-1 melawan Hull City pada Sabtu, memulai serangan gencarnya ketika Ballack menyamakan kedudukan tujuh menit setelah babak kedia dimulai setelah Lampard melakukan sepak pojok.

Klub London itu kembali mencetak gol setelah pertandingan berlangsung 61 menit ketika George McCartney melakukan pelanggaran terhadap Didier Drogba sehingga Lampard mendapat kesempatan untuk mencetak gol lewat tendangan penaltinya dan menyamakan rekor Jimmy Greaves sebagai pencetak gol terbanyak kelima sepanjang waktu klub itu dengan 132 gol.

Satu tembakan sempurna oleh pemain tengah asal Portugal Deco di sisa waktu 20 menit mengokohkan kemenangan Chelsea. Sementara itu pada pertandingan lain liga Inggris, klub yang baru terpromosi ke liga utama Wolverhampton Wanderers mengalahkan Wigan Athletic bagi kemenangan pertama mereka musim ini, dengan menang 1-0 berkat tandukan di menit keenam dari Andy Keogh.

Wigan, yang mencatat kemenangan 2-0 atas Aston Villa di hari pembukaan musim, melakukan serangan gencar di babak kedua dengan pemain pinjaman dari Chelsea, Scott Sinclair, menyia-nyiakan peluang terbaik gol lewat tandukannya itu.

Baca Berita Lainnya:
1. 24 Wanita Cantik Berebut Puteri Indonesia
2. Bagian Tubuh Yang Merangsang
3. Polisi Terus Memburu Noordin

sumber: Antara

Reblog this post [with Zemanta]

LinkWithin