Jumat, 21 Agustus 2009

Ibunya Menikah Lagi? Marshanda Jadi Depresi

BukaBerita - Teka-teki penyebab sakit yang dialami oleh Marshanda terus dikulik wartawan. Kabar terakhir menyebutkan jika depresi yang dialami oleh Chacha, sapaan Marshanda, adalah karena dirinya tak rela jika ibunya, Riyanti Sofyan, akan menikah lagi. Maklum, kedua orang tua Chacha memang telah lama bercerai.

"Nggak ada hubungannya ya, soal ibunya menikah atau tidak. Intinya apapun yang bertolak belakang dengan keinginan dia dan membuat emosi itu akan membuatnya labil dan akan tidak sadar melakukan sesuatu," kata manajer Marshanda, Lia, di depan RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/8).

Lia juga menceritakan jika ibunda Marshanda tidak ada sama sekali rencana untuk menikah lagi dalam waktu dekat ini. Sepengetahuan dirinya, jika Riyanti memang akan menikah, pasti dirinya akan lebih tahu ketimbang orang lain.

"Tidak ada itu. Saya pasti lebih tahu duluan jika memang dia ingin menikah karena itu pasti berhubungan dengan Marshanda," kata Lia.

Dalam kesempatan itu, Lia juga menegaskan kabar tak enak yang mengatakan jika Riyanti melarang anaknya untuk menengok sang ayah.

"Chacha bisa kapan saja menemui ayahnya. Jadi kalau ada berita yang melarang Chacha untuk ketemu ayahnya itu ngarang banget," tukasnya.

Baca Berita Lainnya:
1. Malaysia Klaim "Tari Pendet"
2. Ketua DPR Dipilih SBY
3. MU Kalah 0-1 dari Burnley


sumber: kapanlagi.com
Reblog this post [with Zemanta]

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin