Senin, 17 Agustus 2009

Rooney Pastikan Kemenangan MU

BukaBerita - Wayne Rooney mencetak gol satu-satunya sehingga memberi Manchester United kemenangan 1-0 atas Birmingham City pada awal usaha mereka untuk meraih juara keempat secara beruntun Liga Utama Inggris (Liga Premier), Senin.


Pada pertandingan lainnya, Liverpool harus menerima kenyataan kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur.
United, minus Cristiano Ronaldo, memerlukan reaksi cepat Rooney 12 menit menjelang waktu turun minum di kandang mereka, Old Trafford, untuk mengalahkan Birmingham yang baru promosi ke liga utama.
Penyerang tim nasional Inggris itu menyambut bola lambung setelah tandukannya sebelumnya membentur tiang gawang.

Sementara Liverpool yang hanya mengalami dua kekalahan di liga pada musim lalu, salah satunya dari Tottenham, dan mereka kini kembali dibuat frustrasi di London utara saat bek asal Prancis, Sebastien Bassong, memastikan kemenangan Tottenham 2-1 lewat tandukan keras dalam debutnya.
Benoit Assou-Ekotto mencetak gol pertama Tottenham lewat tembakan mendadak hingga melewati kiper Liverpool Pepe Reina sesaat menjelang waktu turun minum.

Tetapi Liverpool, runner-up pada musim lalu dengan selisih poin tipis dengan MU dan juga merupakan perolehan poin terbaik mereka selama ini di Liga Premier, menyamakan kedudukan melalui penalti Steven Gerrard di awal babak kedua.

"Babak pertama tidak menampilkan permainan terbaik kami, tetapi babak kedua berlangsung lebih baik," ujar pelatih Liverpool Rafael Benitez kepada Sky Sports. "Kami kecewa karena kami sudah berupaya keras di babak kedua. Ini memang masih awal, tetapi kami tahu kami harus bermain lebih baik lagi," katanya.

sumber: Antara

Baca Berita Lainnya:
1. Video Porno Mirip Manohara Beredar
2. Kisah Sang Pengibar Bendera Merah Putih
3. Dewi Persik: "Habis Manis, Sepah Dibuang"

Reblog this post [with Zemanta]

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin