Jumat, 14 Agustus 2009

Lady Gaga Berkelamin Ganda?

BukaBerita - Mungkin terdengar konyol namun beberapa saat yang lalu sempat beredar gosip bahwa Lady Gaga memiliki dua alat kelamin. Rumor ini berawal dari sebuah video yang memperlihatkan seolah-olah Lady Gaga memiliki alat kelamin pria. Beberapa foto saat ia mengenakan bikini pun seolah menguatkan dugaan itu.


Sebuah video berdurasi 1,5 menit yang dimuat di YouTube dipenuhi komentar yang mengisyaratkan bahwa Lady Gaga memang memiliki penis seperti yang diduga oleh pengirim video ini. Beberapa memang sempat meragukan kesimpulan ini meski tak jarang juga yang akhirnya malah membuat komentar konyol yang tak bisa dipastikan kebenarannya. Salah satu komentar menyebutkan bahwa ia adalah teman Lady Gaga dan mengkonfirmasi dugaan bahwa Lady Gaga berkelamin ganda, meski tentu saja itu tak membuktikan apapun.
E! Online juga sempat mengajukan bukti lain berupa foto Lady Gaga saat mengenakan pakaian minim dan seolah memang wanita yang punya nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta memiliki penis. 
Beberapa komentar yang sempat dilepas Lady Gaga juga mengkonfirmasi bahwa ia adalah seorang biseksual meski itu bukan berarti bahwa ia memiliki kelamin ganda. Yang jelas, juru bicara Lady Gaga sendiri sempat melepas pernyataan tegas bahwa rumor itu benar-benar konyol dan tak masuk akal.
 

Baca Berita Lainnya:
1. Bocah 10 Tahun Interview Obama
2. Marshanda Mengalami Penyempitan Syaraf
3. Brad Pitt Jadi Walikota


sumber: Yahoonews

Reblog this post [with Zemanta]

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin