Rabu, 19 Agustus 2009

Chelsea Kejar Ketertinggalan

BukaBerita - Chelsea dibawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti mengejar ketertinggalan mereka satu gol untuk membukukan kemenangan 3-1 atas Sunderland pada Selasa dan mencatat dua kemenangan dari dua pertandingan di awal musim Liga Utama Inggris (Liga Premier).


Gol-gol di babak kedua dari Michael Ballack, Frank Lampard serta Deco membatalkan keunggulan Sunderland dari satu gol yang disarangkan Darren Bentdi menit ke-18 dalam pertandingan yang didominasi oleh tim tamu Chelsea.

"Kami bermain dengan sangat baik dari menit pertama hingga menit akhir," ujar Ancelotti kepada Sky Sports.
"Tidak mudah bermain di babak pertama karena Sunderland mencetak gol tetapi kami dapat terus mengontrol pertandingan dan memiliki sikap mental yang baik," katanya.

"Ini merupakan pertandingan yang fantastis bagi kami. Saya senang karena saya melihat tim meningkat permainannya dengan sangat cepat," tambah pelatih asal Italia itu yang baru bergabung di Chelsea di akhir musim lalu.

Chelsea, yang juga harus berjuang keras untuk menang 2-1 melawan Hull City pada Sabtu, memulai serangan gencarnya ketika Ballack menyamakan kedudukan tujuh menit setelah babak kedia dimulai setelah Lampard melakukan sepak pojok.

Klub London itu kembali mencetak gol setelah pertandingan berlangsung 61 menit ketika George McCartney melakukan pelanggaran terhadap Didier Drogba sehingga Lampard mendapat kesempatan untuk mencetak gol lewat tendangan penaltinya dan menyamakan rekor Jimmy Greaves sebagai pencetak gol terbanyak kelima sepanjang waktu klub itu dengan 132 gol.

Satu tembakan sempurna oleh pemain tengah asal Portugal Deco di sisa waktu 20 menit mengokohkan kemenangan Chelsea. Sementara itu pada pertandingan lain liga Inggris, klub yang baru terpromosi ke liga utama Wolverhampton Wanderers mengalahkan Wigan Athletic bagi kemenangan pertama mereka musim ini, dengan menang 1-0 berkat tandukan di menit keenam dari Andy Keogh.

Wigan, yang mencatat kemenangan 2-0 atas Aston Villa di hari pembukaan musim, melakukan serangan gencar di babak kedua dengan pemain pinjaman dari Chelsea, Scott Sinclair, menyia-nyiakan peluang terbaik gol lewat tandukannya itu.

Baca Berita Lainnya:
1. 24 Wanita Cantik Berebut Puteri Indonesia
2. Bagian Tubuh Yang Merangsang
3. Polisi Terus Memburu Noordin

sumber: Antara

Reblog this post [with Zemanta]

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin