Kamis, 13 Agustus 2009

Schumi Frustasi


- BukaBerita - Cedera leher memaksa Michael Schumacher membatalkan rencana comeback Formula 1 2009. Artinya, Schumi tidak jadi mencicipi atmosfer sirkuit Grand Prix Eropa, 23 Agustus mendatang. Bagaimana selanjutnya?



Peraih tujuh kali juara dunia F1 ini mengaku belum punya rencana jangka panjang. Tak pelak, spekulasi bermunculan.

Sejumlah media memberitakan, Schumi masih punya kesempatan, semisal musim depan. Tentunya, dengan bekal dan persiapan yang lebih matang. Atau dia malah akan tampil pada dua seri berikutnya, Spa Francorchamps, Belgia dan Monza, Italia.

Seperti dilansir F1Live, Kamis (13/8/2009), Schumi dengan tenang menjawab: "Spekulasi dalam bisnis olahraga ini terbilang biasa." 

"Orang boleh berpendapat dan berspekulasi. Tapi yang pasti, tentu saja saya kecewa karena gagal melakoni satu hal yang benar-benar saya nantikan. Bagaimanapun, saya harus ikhlas," akunya. 

"Memang, saya sempat frustrasi dan sangat sedih," lanjut pembalap Jerman 40 tahun itu, "karena saya merasa mampu membantu tim dan setiap orang di sini."

"Sekarang, kami harus bersiap dan mendukung Ferrari. Menyedihkan rasanya tidak bisa memenuhi harapan tim," tandasnya. 
Baca Berita Lainnya:


Reblog this post [with Zemanta]

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin