Jumat, 14 Agustus 2009

Brad Pitt Jadi Walikota


- BukaBerita - Penduduk di New Orleans melancarkan gerakan untuk menarik bintang Hollywood, Brad Pitt, ke dalam perebutan jabatan wali kota New Orleans 2010. Mereka bahkan bertindak sangat jauh dengan memakai kaus yang bertuliskan slogan "Brad Pitt for Mayor". Tetapi apakah aktor tersebut akan menerima tawaran politik dari para penggemarnya?





Bukan rahasia bahwa Brad Pitt memiliki posisi empuk buat New Orleans. Ia memiliki rumah di New Orleans bersama pasangannya Angelina Jolie, serta memainkan peran aktif dalam pembangunan kembali Lower Ninth Ward, yang diporak-porandakan Badai Katrina melalui yayasannya, Make it Right Foundation, dan ia telah bekerja keras untuk tetap membuat nasib buruk kota itu jadi berita utama sejak badai 2005, demikian laporan kantor berita resmi China, Xinhua.

Ia telah menjadi pahlawan besar di hati sebagian penduduk setempat, demikian besarnya sehingga mereka bahkan telah berkampanye buat dia untuk menjadi wali kota.
Apakah Brad Pitt akan mengikuti langkah mantan aktor Ronald Reagan, yang menjadi presiden ke-40 Amerika Serikat pada 1981, dan aktor yang menjadi pahlawan Hollywood, Arnold Schwarzenegger --yang kini menjadi Gubernur California?
Brad Pitt memang pernah mengatakan ia akan mengakhiri kariernya. Pasangan dari Angelina Jolie itu berencana berhenti berakting setelah berperan dalam puluhan film dan beragam peran sudah pernah dijalaninya.

"Saya pikir dunia akting adalah permainan anak muda. Saya sekarang sudah bertambah tua. Saya juga sudah mendapatkan semua peran yang saya impikan," ujar pemeran "Mr & Mrs. Smith" tersebut.
Meskipun ia menyatakan siap pensiun dari dunia akting, tapi pria terseksi pada 1995 dan 2000 versi Majalah People itu masih terlibat dalam beberapa film, di antaranya "Inglourious Basterds", "The Tree of Life", dan "The Lost City of Z".

Pemeran "The Curious Case of Benjamin Button" tersebut mengawali kariernya pada 1987 lewat peran kecilnya sebagai polisi bandar udara dalam "No Way Out".
William Bradley "Brad" Pitt --yang lahir 18 Desember 1963 di Shawnee, Oklahoma-- adalah aktor Amerika Serikat sekaligus produser film dan aktivis bidang sosial.

Ia menjadi terkenal sejak pertengahan tahun 1990-an, setelah membintangi sejumlah film Hollywod, di antaranya "Interview with the Vampire (1994)" dan film thriller "Se7en" (1995). Brad Pitt pernah mendapat nominasi Piala Oscar dan meraih Penghargaan Golden Globe, keduanya untuk peran dalam film "Twelve Monkeys" (1996).

Brad Pitt memulai karir aktingnya pada era 1980-an dan dari tahun 2000 hingga 2005 ia menikah dengan aktris Jennifer Aniston. Tak lama setelah bercerai, Pitt mulai menjalin hubungan dengan Angelina Jolie. Anak hasil hubungan mereka, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt, lahir pada Januari 2006. Pasangan itu telah mengadopsi beberapa anak dari beberapa negara.

sumber: antaranews.com

Baca Berita Lainnya:
1. Rossi: "Stoner Pembalap Hebat"
2. Pengakuan Agen CIA dan Wawancara Dengan Abu Bakar Ba'asyir
3. Demokrat Hargai Mega dan JK
Reblog this post [with Zemanta]

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin