Senin, 17 Agustus 2009

Meja dan Kursi Istana Basah Kuyup

BukaBerita - Di luar dugaan, hujan deras mengguyur Komplek Istana Kepresidenan. Padahal di halaman tengah Istana Kepresidenan akan berlangsung jamuan makan malam kenegaraan peringatan HUT ke-64 RI.

Hujan turun sekitar pukul 20.15 WIB, Senin (17/8/2009). Untungnya pada saat tersebut, para tamu undangan yang terdiri dari perwakilan negara sahabat masih berada di dalam Istana Merdeka untuk menyampaikan ucapan selamat pada Presiden SBY atas hari kemerdekaan RI ini.
Rencananya, jamuan makan malam ini akan berlangsung di luar ruangan. Namun hujan deras turun selama 30 menit. Akibatnya kursi-kursi menjadi basah kuyup dan tidak mungkin digunakan.
Pantauan detikcom, para pekerja sibuk mengganti kursi dan taplak meja. Untungnya untuk makanan, posisinya dinaungi oleh tenda-tenda yang berjajar di samping kiri dan kanan halaman komplek Istana sehingga terlindung dari air hujan.
Meja dan kursi yang rencananya akan digunakan oleh SBY dan JK pun turut basah kuyup. Pukul 20.30 WIB, jamuan makan malam dimulai. Sambil menunggu, para tamu undangan tetapi bisa menikmati suasana. Mereka tampak tidak merasa terganggu dengan insiden kecil ini. Untuk sementara format acara pun berubah menjadi standing party hingga proses penggantian kursi dan meja dibereskan.
Tim pengisi acara tampak sedang berusaha untuk bisa mengoperasikan peralatan musik mereka yang terguyur air. Menurut jadwal, artis yang akan tampil menghibur antara lain adalah Tompi, Bunga Cinta Lestari dan Agnes Monica.Sedangkan tim hiburan daerah yang tidak menggunakan peralatan elektronik, sedang bersiap-siap untuk tampil.
sumber: Detikcom
Baca Berita Lainnya:
Reblog this post [with Zemanta]

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin