Rabu, 12 Agustus 2009

Malaysia VS Indonesia



- BukaBerita - Malaysia gerah karena pemerintahnya dituduh mnengirim teroris untuk menebar teroris di Indonesia. Dr Azhari dan Noordin M Top menjadi radikal justru setelah mengaji di pesantren Lukmanul Hakim yang diasuh oleh dua warga negara Indonesia yakni, Abu Bakar Ba’asyir dan Ustadz Abdullah Sungkar.

“Tidak benar, banyak orang Malaysia yang menjadi teroris disini, hanya beberapa orang. Mungkin anda lupa, yang mengajar mereka ini berasal dari Indonesia juga”. Katanya.
Dao Zainal menambahkan, tindakan Azhari dan Noordin yang mengobok-ngobok Indonesiantidak mencerminkan kehendak  warga Malaysia. Bahkan, keduanya diburu aparat penegak hukum di Malaysia delapan tahun lalu, sebelum diselamatkan jaringannya di Indonesia.
Untuk mengungkap Mr X sebenarnya yang tewas dalam pengepungan di Temanggung . Sabtu, pekan lalu, apakah Noordin M Top atau bukan, polisi berharap pada tiga orang  yang sudah ditangkap: Aris, Indra dan Muh. Djahri. Tapi, sumber di kepolisian menceritakan bahwa keterangan dari ketiga orang tersebut sering berubah-ubah. Polis masih belum bisa berharap banyak dari ketiga orang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin