Sabtu, 15 Agustus 2009

Stadion Baru Juventus

BukaBerita - Apa kabar dengan Stadion Delle Alpi? Ya, markas Juventus itu segera rampung direnovasi dan dipastikan sudah bisa dipakai lagi pada musim 2011/2012.Presiden Bianconeri Jean-Claude Blanc melakukan peninjauan langsung ke situs bagunan takjub dengan kualitas kerja. 


Diapun berharap proyek raksasa itu bisa rampung tepat pada waktunya."Saya sangat takjub dengan dengan kualitas hasil kerja di stadion baru. Semua pekerja disana sangat bersemangat untuk menyelesaikannya tepat waktu," ungkap Blanc."Publik kota Turin sudah tidak sabar menanti kelahiran kembali Delle Alpi.

Semoga kami sudah bisa memakainya pada musim 2011/2012," tandasnya lagi seperti disitat Tuttosport, Jum'at (14/8/2009).Bangunan anyar Delle Alpi akan tetap berdiri di kawasan serta memakai fondasi lama. Selain itu juga akan dilakukan perluasan arena latihan di Vinovo sehingga area tersebut bisa menampung lebih banyak pemain dari masing-masing tingkatan umur.

Keputusan La Vecchia Signora ini merupakan sebuah terobosan baru. Mereka akan jadi satu-satunya klub Serie A yang punya stadion sendiri. Diketahui selama ini klub-klub Italia hanya menyewa venue stadion kepada  otoritas kota setempat.



Baca Berita Lainnya:



sumber: Yahoonews


Reblog this post [with Zemanta]

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin