Senin, 03 Agustus 2009

Ibunda Manohara Masturbasi di Depan Shalila!

 
- BukaBerita – Ibunda Manohara Odelia Pinot, Daisy Fajarina memang benar-benar sudah gila. Setidaknya hal itu yang dirasakan oleh Shaliha dan salah satu kuasa hukumnya Ratna. Menurut Shaliha, Daisy pernah melakukan masturbasi dengan memasukkan tangannya (maaf, red) ke kemaluannya dan kemudian memasukkan tangannya ke mulut Shaliha. 

"Baru kali ini saya mendengar dan menangani kekerasan yang dilakukan oleh perempuan ke perempuan lain. Biasanya pihak laki-laki yang melakukannya. Gilanya, dia melakukan masturbasi di depan Shaliha dan ini sangat tidak pantas," kata Ratna. 
Lebih lanjut, kata Ratna, selain mengalami tindakan yang tidak mengenakkan, Shaliha juga mengalami pelecehan seksual dari suami Daisy yang berkewarganegaraan Perancis, Reiner Pinot. Kala itu, Shaliha mengaku diperkosa. Hal itu dilakukan sepengetahuan Daisy, awalnya ia biasa saja, namun tak lama ia langsung memaki Shaliha karena dianggap berselingkuh dengan suaminya.
 "Pinot belum memerkosa hanya meraba dan menciumi saya. Tapi Daisy suruh saya me-reka ulang pada malam itu (27 Maret 2007) juga. Saya disuruh menelanjangi diri saya dan Pinot menelanjangi dirinya sendiri. Saat itu Leha disuruh minum air seni kalau mau dimaafkan Daisy," ujar Shaliha.
 Setelah puas mempermainkan Shaliha, Daisy mulai melakukan penganiayaan pada Shaliha. "Saya dipukuli Daisy, ditendang perutnya, dipukul pakai gantungan baju, dipotong rambutnya sampai sejengkal karena melihat perlakuan suaminya pada saya," pungkasnya.
sumber: kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin