Jumat, 14 Agustus 2009

Bocah 10 Tahun Interview Obama

BukaBerita -Damon Weaver, seorang bocah laki-laki berumur 10 tahun di kota Pahooke, Florida, Amerika Serikat, mendapatkan sahabat baru. Tidak tanggung-tanggung, sahabat barunya adalah seorang Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Damon, yang merupakan murid Sekolah Dasar KE Cunningham-Canal Point, Florida, mendapat kesempatan untuk mewawancarai Presiden Amerika Serikat Barrack Obama. Damon pun menjadi 'reporter' termuda dalam sejarah yang melakukan wawancara empat mata dengan seorang presiden.
Demikian seperti dilansir West Palm Beach News, Jumat (14/8/2009).

Wawancara tersebut dilakukan selama satu jam dengan bertempat di ruang Diplomasi Gedung Putih, Kamis (13/8) kemarin. Damon, yang didampingi oleh ibu dan gurnya ini, menanyakan kepada Obama 12 pertanyaan tentang pendidikan, keamanan masyarakat dan pengurangan terjadinya kekerasan di lingkungan perkotaan.
Setelah melakukan wawancara, Damon pun meminta Obama untuk mengunjungi sekolahnya. Namun sebelumnya, dia sempat menanyakan satu pertanyaan terakhir.

"Ketika saya mewawancarai Wakil Presiden Joe Biden, dia bersedia menjadi sahabat saya. Maukah Anda menjadi sahabat saya juga?" ujar Damon.
"Tentu saja," jawab Obama dengan yakin.

Setelah itu, Damon berfoto bersama sahabat barunya, beserta dengan ibu dan gurunya. Dan kemudian Obama pun menandatanganinya.








sumber: Yahoonews


Baca Berita Lainnya:


Reblog this post [with Zemanta]

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin