Sabtu, 15 Agustus 2009

Rossi Beralih ke F1

BukaBerita - Rumor calon pengganti Felipe Massa melebar hingga ke pembalap Valentino Rossi. Namun, juara bertahan MotoGP tersebut dengan tegas membantah berita tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferrari sempat meminta Michael Schumacher untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Massa. Namun, niatan itu urung terjadi karena cedera leher yang dialami pembalap asal Jerman itu.

"Sungguh sangat disayangkan Schumacher tidak bisa kembali membela Ferrari. Menurut pandangan saya, dia bisa bertarung untuk meraih kemenangan," ujar Rossi menjelang balapan MotoGP Ceska. 

Sempat muncul wacana posisi Schumi akan diisi Rossi. Namun, pembalap Fiat Yamaha tersebut membantahnya. Rossi menuturkan peluang dirinya bergabung dengan Ferrari sangat kecil.

"Saya sudah sering berbicara dengan Stefano Domenicali dalam beberapa hari terakhir mengenai kembalinya Schumi. Tapi, saya tidak menerima tawaran sama sekali dari mereka," tegas pembalap asal Italia itu. 

Selain itu, saya tidak bisa pergi ke sana. Sebab, saya tidak bisa balapan di motor dan F1 secara bersamaan," tandas pembalap 30 tahun itu sebagaimana dikutip tuttosport, Jumat (14/8/2009).  


Baca Berita Lainnya:


sumber: okezone


Reblog this post [with Zemanta]

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin