Jumat, 14 Agustus 2009

Video Marshanda

BukaBerita - Marshanda mencurahkan rasa amarahnya di video yang menghebohkan dunia maya. Marshanda mengakui bila orang yang berada dalam video itu adalah dirinya. Dia mengaku pada saat itu dirinya berada di luar kontrol.


Hal ini diungkapkan oleh manajer Marshanda, Lia pada saat mengelar konperensi pers di kediaman artis yang memulai kariernya dari usia anak-anak ini.
"Benar itu adalah Marshanda. Dia melakukan itu semua karena dia berada diluar kontrol dia," kata Lia saat ditemui di kediaman Marshanda di Jalan Lembang No 62, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 13 Agustus 2009 malam.
Pada saat jumpa pers itu, Marshanda tidak ikut dan hanya diwakili oleh ibunya. Pasalnya, artis cantik ini sedang sakit. Marshanda menderita sakit penyempitan syaraf di tulang belakang lehernya.
"Caca (Marshanda) tidak bisa ikut karena sedang istirahat. Dia lagi sakit dan butuh banyak istirahat. Kita mohon doanya saja," ucapnya.

Seperti diketahui, video narsis Marshanda beredar luas di dunia maya. Dalam video itu, Marshanda menjadi sosok yang berbeda dari kesehariannya yang diperlihatkan di depan televisi selama ini. Dalam video itu, Marshanda terlihat sedikit liar dan nakal.

Dia menyanyikan beberapa lagu dan lagu itu ditujukan untuk orang-orang yang pernah jahat padanya. Ada juga video yang dibuat Caca dan ditujukan untuk mantan-mantan pacarnya. Selain itu, dalam video yang lain dia juga mencurahkan isi hatinya yang tak sebahagia seperti yang dilihat orang selama ini.

Baca Berita Lainnya:
1. Dolar Melemah, Harga Minyak Menguat
2. Lady Gaga Berkelamin Ganda?
3. Rossi: "Stoner Pembalap Hebat"


sumber: Yahoonews

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin