Kamis, 20 Agustus 2009

Yuddy Bisa Menjadi Ketum Golkar Dengan Dukungan Tommy

BukaBerita - Pertemuan antara Tommy Soeharto dengan calon Ketua Umum Golkar Yuddy Chrisnandi dinilai sebagai bentuk dukungan Tommy untuk Yuddy. Jika Tommy mendukung penuh, Yuddy bisa duduk di kursi Ketua Umum Golkar menyingkitkan Surya Paloh dan Aburizal Bakrie (Ical).

"Kan Tommy nggak memenuhi syarat maksudnya mau menyokong Yuddy kan Tommy-nya nggk bisa maju," ujar Pengamat Politik Universitas Indonesia, Arbi Sanit, dihubungi detikcom, Kamis (20/8/2009).
Kondisi finansial Tommy yang kuat, menurut Arbi, adalah faktor penting untuk mendanai pencalonan Yuddy sebagai Ketua Umum Golkar. Surya Paloh dan Ical menjadi tidak sulit lagi.

"Kalau Yuddy sama Tommy bisa menang lawan Paloh dan Ical, uang Tommy kan banyak. Makanya dia meraih yang muda dan cukup uang," beber Arbi.

Kepemimpinan Yuddy, menurut Arbi, akan membangkitkan semangat regenerasi dalam tubuh Golkar. Golkar membutuhkan generasi muda untuk membangun kembali akar beringin yang sudah mulai rapuh.
"Berarti masa depan Golkar masih bisa terbuka jadi lebih baik. Kalau dipimpin Paloh dan Ical tidak pula ada regenerasi, Golkar sudah kadaluarasa," ungkap Arbi.

Fungsioanris DPP Partai Golkar Zainal Bintang membenarkan adanya pertemuan antara Tommy Soeharto dan Yuddy Chrisnandi, Jumat (19/8/2009). Pertemuan tersebut terkait persiapan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar di Riau 4 Oktober mendatang.
Baca Berita Lainnya:
1. Indonesia Posisi Ketiga Kontes Bikini
2. Banyak Pria tak Bersunat?
3. Sebelum Meninggal, Mbah Surip Sempat Bermain Facebook



sumber: Detikcom

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin