Selasa, 15 Desember 2009

EVRA jadi Penerjemah di MU


Posisi asli Patrice Evra adalah full back Manchester United. Tak disangka Evra juga punya 'profesi' lain di MU. Winger Manchester United Park Ji-sung mengakui hubungannya dengan mantan rekannya, Carlos Tevez masih berjalan baik. Tapi, siapa yang menyangka jika hubungan keduanya sangat ditentukan oleh Patrice Evra.

Sebelum hijrah ke Manchester City, Tevez memang memang dikenal dekat dengan Evra dan Ji-sung di Manchester United. Menariknya, persahabatan Tevez dan Ji-sung tak lepas dari peran Evra sebagai penerjemah.

"Saya masih berbicara dengan Carlos, dan tentu saja dengan Pat (Evra). Saya masih sering bertemu dia," ujar Park kepada United Review. Dan kedua sahabat ini kemungkinan besar akan kembali bersua saat Manchester United kontra Manchester City di babak semifinal Piala Liga Inggris (Carling Cup) yang akan di gelar dengan sistem home and away.

Kedua tim akan bertemu di leg pertama pada 4 Januari 2010 dan leg kedua pada 18 Januari 2010. Manchester City akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu. "Saya tidak bisa menelepon dia mengenai hasil drawing (Carling Cup) itu. Karena dia masih belum bisa berbicara Inggris, dan saya tidak bisa berbicara Spanyol," ujar Park Ji-sung sembari tersenyum

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin