Selasa, 22 Juni 2010

Ariel Tersangka

Ariel Tersangka begitulah berita tentang kelanjutan dari video ariel luna maya dan cut tari. dimana berita ini diambil dari vivanews.com bahwa Ariel Tersangka dan ditetapkan dengan jadinya tersangka Nazril Irham, alias Ariel, vokalis grup band Peterpan, telah resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait dengan kasus video seks yang sempat menghebohkan masyarakat di tanah air. Ariel dijerat pasal berlapis karena kasus tersebut. Bagaimana nasib Peterpan di dunia musik tanah air?

"Ariel menjadi tersangka, manajemen, teman di grup bandnya serta kru atau tim akan merasakan dampaknya," kata pengamat musik Bens Leo, saat dihubungi wartawan, Selasa 22 Juni 2010.

Bens Leo mengungkapkan akan sulit bagi band asal Bandung itu untuk tetap eksis di blantika musik tanah air tanpa kehadiran Ariel yang menjadi pentolan di band yang sangat fenomenal tersebut. Bens Leo mengaku peranan Ariel di bandnya tersebut sangat besar dan berpengaruh.

"Sulit bagi band tersebut untuk bisa bertahan tanpa Ariel karena Ariel sebagai vokalis dan ikon band tersebut," ucapnya.

Tak bisa dipungkiri, pesona Ariel memang sangat kuat di Peterpan. Bahkan, gara-gara kasus ini, Musica Studio, label rekaman yang memproduksi album Peterpan, memutuskan menunda rilis album baru yang juga sekaligus peluncuran nama baru kelompok musik tersebut. Apalagi, setelah kasus ini, Ariel juga dicekal di berbagai kota di tanah air. (vivanews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin