Kamis, 17 Juni 2010

Konser Firehouse di Jakarta Sepi

Konser Firehouse di Jakarta Sepi. Gerimis yang menyertai konser Firehouse malam ini membuat suasana menjadi romantis. Tanpa menghilangkan kesan rock balad yang selama ini menjadi trade mark mereka. Penampilan dari band asal Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat dibuka mulai pukul 20.41 WIB. Walau konser Firehouse di Tenis Indoor Senayan, Rabu (16/6/2010) malam terpantau sepi, penonton yang sudah eksis sejak pukul 19.30 WIB ini pun langsung menyemut ke depan panggung ketika band ini berhadapan dengan penonton.

Firehouse yang dihadirkan 'Original Production' tampil segar menghibur penonton yang sudah menunggu lama kehadiran mereka, kendati penikmat musik yang hadir hanya sekira 500-an orang. Namun hal ini tak menghilangkan keseruan konser empat pria ini.

CJ Snare (vokal), Allen McKenzie (bass), Michael Foster (drum perkusi), serta Bill Leverty (gitar) pun langsung menggebrak panggung dengan lagu Love Is Anger. Tepukan riuh pun langsung membahana seantero Tenis Indoor.

Setelah lagu tersebut penampilan sang gitaris yakni Laverty pun bersolo dan tak kalah ciamiknya, di mana dia menunjukkan "kenarsisannya" bermain gitar. Gesekan gitar dari Laverty mampu membius penonton.

Setelah itu, berturut-turut Firehouse membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti Bye Bye, When I look Into Your Eyes, You Are My Religion, I'm Here For You, Love For A Lifetime, hingga I Live My Life You. Bahkan di tengah konser, giliran Foster sang drummer yang unjuk kebolehannya menggebuk drum. Penonton pun dengan suksesnya terkesima dengan penampilannya.

Tak ayal, lagu-lagu romantis yang dibawakan Firehouse pun membuat suasana menjadi hangat seketika. Apalagi ditambah CJ yang tampil atraktif dan komunikatif dengan penonton, membuat suasana menjadi hangat seketika.

"Asalamualaikum semuanya, apa kabar? Senang sekali kami bisa tampil lagi di Indonesia. Ini suatu kebanggaan bagi kami," ungkap CJ di tengah konsernya malam ini.

Konser pun akhirnya mau tak mau harus disudahi. Firehouse sukses mengajak penonton bernyanyi bareng malam ini. Penonton yang hadir pun tampak puas dengan suguhan mereka yang berakhir pukul 21.51 WIB.

Selanjutnya, Firehouse akan tampil di Makassar, Bandung, Bali, Medan, dan Surabaya. Nice show guys..

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin