Sabtu, 31 Oktober 2009

Olivia Tidak Mau Salah Pergaulan


Lingkungan gemerlap di dunia selebriti terkadang membuat orang salah arah. Menilik beberapa kasus yang menimpa selebriti yang terlibat kasus narkoba, anggapan itu bisa jadi benar. Namun tak semua sosok yang menerjuni dunia hiburan terseret arus ke arah yang salah. Setidaknya hal ini dijalani bintang muda, Olivia Lubis Jensen. Pendatang baru ini memilih memilah diri dalam berteman.

Soal menjaga pergaulan, Olivia mendapat bantuan dari manajernya. "Untungnya aku di sini ada manajemen yang support aku, dan manajemen kenal dengan teman dekat aku. Dan manajemen nggak mau artisnya kenapa-napa," ungkap olivia yang ditemui di Studio Penta Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/10).

Kasus narkoba yang banyak menjerat selebriti, bagi Olivia dianggapnya tergantung pada masing-masing orang. "Sebenarnya tergantung diri kita masing-masing melihatnya gimana. Dan aku nggak mau merusak masa depan. Yang penting pergaulannya itu harus sama orang yang benar-benar kita kenal, sama lingkungan yang kita tahu," kilah bintang BUKAN CINTA BIASA ini.

Menuurut Olivia kasus yang menimpa Jennifer Dunn terjadi lantaran pengaruh lingkungan. "Ya karena salah lingkungan mungkin, awalnya dia (Jennifer) tidak mau tapi karena salah pergaulan dia merasa yang dilakukan itu benar," tambahnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin