Rabu, 30 Juni 2010

5 Pembunuh Gairah Seks

5 Pembunuh Gairah Seks. Setiap orang membutuhkan seks, apa saja yang menjadi penyebab sehingga terbunuhnya gairah seks tersebut, coba saja anda simak catatan Oleh: Agatha Yunita yang diambil dari kapanlagi.com, 5 Pembunuh Gairah Seks. Seks, sebuah kebutuhan yang sangat penting bagi pasutri dalam menjalani hubungan dalam sebuah ikatan perkawinan. Namun, bagaimana jika tiba-tiba Anda tak pernah merasakan gairah pasangan lagi?

Gairah seks memang tak pernah mati, namun ada kalanya ia seolah kehilangan nyawa dan perlahan tak pernah Anda temui lagi. Apa sih penyebabnya?

'Pembunuh 1: Stres'

Penyebab utama gairah stres seolah 'mati suri' adalah stres! Entah stres itu disebabkan oleh pekerjaan, kesibukan rumah tangga, ada anggota keluarga yang sakit atau karena lingkungan, yang jelas ini sangat mempengaruhi gairah seks.

Sex Police Tips: Jangan biarkan sang 'pembunuh' ini mengalahkan Anda. Konsultasikan dengan seorang ahli, atau minta pendapat dari mereka yang lebih berpengalaman. Manajemen stres yang Anda rasakan, dan buat diri Anda kembali menjadi sosok yang bersemangat.

'Pembunuh 2: Problem dengan pasangan'

Yang namanya masalah memang selalu ada di dalam hidup, termasuk masalah yang berkaitan dengan hubungan suami istri. Misalnya saja Anda merasa cemburu dengan bunyi BBM-nya yang tak pernah berhenti, atau Anda sebal karena ia terlambat menjemput Anda. Well, ini semua adalah masalah komunikasi, yang hanya bisa diselesaikan dengan komunikasi pula.

Sex Police Tips: 'pembunuh' yang satu ini adalah 'pembunuh' yang sangat rajin berkeliaran namun sangat mudah untuk ditaklukkan. Berbekal komunikasi yang lancar, Anda dan pasangan dpaat dengan mudah mengalahkannya. Selalu berpikir positif, mencoba mengerti dan menghargai pasangan, serta saling mendengarkan, akan menjadi bekal yang cukup mengalahkan 'sang pembunuh nomor 2' ini.

'Pembunuh 3: Alkohol'

Sudah bukan rahasia umum lagi jika para pria seringkali melampiaskan kekecewaan atau kesedihan yang dirasakan lewat alkohol. Dan mungkin ini terjadi saat ia kehilangan proyeknya. Ia jadi sering pulang dalam keadaan mabuk dan tak sadarkan diri. Dan tentu saja, setelah bertemu dengan bantal, maka ia akan langsung memeluknya sampai pagi. Sedangkan Anda, hanya bisa menahan geram di sampingnya.

Sex Police Tips: Waspada, jangan sampai pasangan Anda jadi lepas kendali dan malah kecanduan alkohol. Alihkan perhatian si dia dari alkohol dengan terus memberikannya dorongan semangat. Yang dibutuhkannya sebenarnya adalah teman yang bisa mendengarkan keluhannya, jadi berlagaklah sebagai sosok pendengar setia dan buat dia merasa nyaman mencurahkan seluruh perasaannya pada Anda.

'Pembunuh 4: Kurang Tidur'

Jika ia seringkali menolak dengan ajakan morning sex Anda, maka bisa jadi ia terlalu lelah dan kurang tidur. Dan tentu saja ini menggagalkan rencana Anda yang sudah menyiapkan 'sarapan pagi' istimewa untuknya.

Sex Police Tips: Berikan pijatan lembut dan mandi dengan aromatherapy kepadanya agar tidurnya lebih mudah dan nyenyak. Mungkin ia terlalu tegang seharian bekerja, atau sedang punya problem di kantornya. Sehingga sudah kewajiban Anda untuk membuatnya merasa nyaman dan siap untuk beristirahat di tempat tidur. Keesokan harinya, tinggal memberikan kejutan di pagi hari dan mendongkrak semangatnya lagi.

'Pembunuh 5: Krisis Pede'

Seiring bertambahnya usia, maka akan lebih sulit bagi Anda untuk membentuk tubuh seperti semula. Bahkan mungkin saat ini Anda merasa lebih mirip seperti sebuah bantal dengan pinggul ditutupi lemak setebal 5 cm. Dan inilah yang menyebabkan Anda jadi ogah untuk mencoba gaya Cowboy girl di atas si dia. Akibatnya, tentu saja ia tak mau terus-terusan melakukan gaya missionaris, dan memilih untuk tidur lebih awal ketimbang bermesraan dengan Anda.

Sex Police Tips: Memang benar semakin bertambah usia Anda, semakin sulit juga untuk mengontrol berat badan dan membentuk otot tubuh, namun bukan berarti Anda boleh berhenti berolahraga lho. Tetaplah berolahraga dan jaga keseimbangan nutrisi Anda. Kenakan lingerie atau pakaian seksi yang mengekspose bagian tubuh lain yang membuat Anda lebih percaya diri.

Bagaimana, sudah siap menangkap 'pembunuh' gairah seks Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin