Selasa, 22 Juni 2010

Choky Sitohang | Pernikahan Choky Sitohang

Berita tentang Choky Sitohang lagi ramai di beritakan di internet, berita tentang Pernikahan Choky Sitohang juga lagi hangat beritanya, nah ini berita terbaru dari Choky Sitohang. Presenter sekaligus model iklan Choky Sitohang resmi lepas masa lajang bersama pujaan hatinya, Melissa Aryani, Jumat (18/6) silam. Pasangan yang resmi menjadi suami-istri itu kini tengah menikmati indahnya kebersamaan membina bahtera rumah tangga berdua. Namun, kebahagiaan keduanya sempat terusik kabar tak sedap yang mengatakan, ayahanda Caca--panggilan Melissa Aryani-- yakni Anshori tidak merestui pernikahan mereka. Hal itu diduga lantaran Caca berpindah agama mengikuti kepercayaan Choky.

Terbukti saat resepsi pernikahan, ayah Caca tidak datang mendampingi kedua mempelai di atas pelaminan. Menanggapi tudingan miring tersebut, dengan besar hati, Choky mengklarifikasi. "Bapak Anshori yakni ayah kandung istri saya tercinta, Caca, tidak hadir karena ia sedang bergumul dengan penyakit diabetes melitus. Jadi kalau ada yang bilang beliau dan keluarga besar tak merestui itu salah," kata Choky seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (22/6).

Ditemui di tempat berbeda H. Anshori mengaku mendukung dan merestui pernikahan anaknya tersebut. "Setiap orang tua kan sama saja, merestui, dan mendukung demi kebahagiaan sang anak, dan selalu memberikan yang terbaik pastinya," kata Anshori membantah tudingan tersebut. Maklum, Choky dan Caca sudah berpacaran empat tahun lamanya.

Sementara soal mas kawin, Choky menunjukkan sebuah cincin emas putih berhias berlian yang berkilau tersemat di jari manis tangannya. "Ini cincin pernikahan kami, tanda cinta kami, di sini tertera nama Caca, dan di cincin Caca tertera nama saya. Kami berdua berbahagia menantikan saat-saat ini," kata Choky. Selamat buat Choky dan Caca

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin