Minggu, 27 Maret 2011

Pertama Kali Kenal Seks, Britney Spears Jijik






BukaBerita ~ Penyanyi seksi Britney Spears ternyata pernah merasa jijik saat pertama kali mendapat pelajaran tentang seks, saat ia masih ABG.
Dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah, biduan pop terkenal itu mengaku diberikan pelajaran tentang seks oleh ibunya, pertama kali pada usia 12 tahun tahun.
"Ketika saya berumur 12 tahun, saya diajarkan hal itu (seks) oleh ibu saya, saya merasa bingung dan jijik," kata Britney dikutip dari situs Showbizspy, Minggu 27 Maret 2011.
Britney juga menceritakan kehidupannya bersama dengan dua puteranya, Sean Preston (5) dan Jayden James  (4). "Aku suka memasak, untuk anak-anak saya. Saya juga membuatkankan teh manis resep khusus buatan ibu saya," ujar mantan kekasih Justin Timberlake itu.
Belum lama ini Britney Spears juga mengatakan dia akan mempertimbangkan untuk melakukan operasi 'mengencangkan atau menyelipkan sesuatu' untuk memperindah tubuhnya. "Bila saatnya tiba untuk melakukan operasi, Saya yakin saya akan mempertimbangkannya."  
Artis molek itu juga baru membeli rumah mewah seharga US$ 18,9 atau setara dengan Rp168 miliar. Rumah megah itu berdiri di atas tanah seluas 19,107 hektar, dilengkapi 10 kamar tidur, 13 kamar mandi, ruang serbaguna dengan panel kayu, dapur besar, ruang fitness, ruang bermain poker, dan kamar tamu.
Baca Juga:


0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin