Jumat, 31 Juli 2009

Dewi Persik "Kuntilanak Seksi"


BukaBerita - Dewi persik, siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini. Semenjak bercerai dengan suaminya Syaiful Jamil Dewi Persik semakin "menggila" dengan aksi-aksinya. Akhir-akhir ini artis wanita yang satu ini banyak dibicarakan" di media lantaran aksi hot-nya di sebuah film berjudul "Paku Kuntilanak". Atas aksinya di film Paku Kuntilanak itu, Dewi Persik siap diprotes oleh MUI.

Paku Kuntilanak, film horor yang satu ini dikabarkan menampilkan beberapa adegan yang terlalu vulgar. Film yang dibintangi Dewi Persik tersebut pun siap untuk diprotes Majelis Ulama Indonesia.

"Kalau memang sesuai dengan yang disiarkan oleh beberapa media, MUI akan protes. MUI tidak akan membiarkan film seperti itu ditayangkan," ujar Said Budairy yang mewakili MUI saat dihubungi lewat telepon, Jumat (31/7/2009).

Namun sebelum mengeluarkan protes, MUI akan melakukan beberapa langkah terlebih dahulu. Salah satunya dengan meminta keterangan dari Lembaga Sensor Film.

"Kita akan minta perwakilan MUI di LSF untuk mengklarifikasi film tersebut," ucapnya.

MUI pun mempertanyakan kenapa LSF tidak menyensor adegan-adegan vulgar di 'Paku Kuntilanak' sebelum beredar di pasaran. Bahkan ada anggapan kalau LSF tidak bekerja dengan baik.

"LSF itu harus dirombak karena tidak memungkin untuk menjalankan Undang-undang Pemerintah jika mekanisme kerjanya seperti itu," jelas Said.

"Judulnya saja sudah seram, kenapa judulnya nggak dikoreksi sama LSF," pungkasnya.

Berikut foto-foto adegan syur Dewi Persik:
















Reblog this post [with Zemanta]

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin