Rabu, 25 Agustus 2010

Aurelie Moeremans - Aurelie Moeremans Dieksploitasi Orangtuanya?

Aurelie Moeremans - Aurelie Moeremans, Model Seksi Aurelie Moeremans. Bintang Film yang juga artis dan model Aurelie Moeremans telah dicuci otaknya oleh kekasih Aurelie Moeremans dan hal ini dibantah oleh Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak) Seto Mulyadi atau Kak Seto. Justru Kak Seto mencium adanya dugaan eksploitasi orangtua terhadap Aurelie.


Dugaan tersebut didasarkan oleh pengakuan Aurelie sendiri saat ditanya Kak Seto. Kak Seto mengaku sudah bertemu Aurelie dan ibunya, Sri Sunarti.

"Itu tidak benar (adanya pencucian otak), yang saya takutkan seperti itu (adanya eksploitasi). (Mengapa ada dugaan seperti itu?) karena saya sendiri sudah bicara dengan Aurelie, dia banyak bicara," kata Kak Seto saat hubungi detikhot via ponselnya, Selasa (24/8/2010).

Namun pria yang mengisi suara tokoh Si Komo itu enggan membeberkan pembicaraannya dengan Aurelie. "Saya tidak bisa beberkan, silakan tanya sendiri kepada anaknya," kata Kak Seto.

Kak Seto berpendapat masalah Aurelie dengan kedua orangtuanya tidak usah dibesar-besarkan. Persoalan tersebut murni masalah keluarga yang harus diselesaikan dengan keluarga itu sendiri.

"Ini masalah orangtua tidak bicara dengan anaknya, tidak bicara tentang keinginan anak-anaknya. Orangtua itu harus menjadi sahabat bagi anaknya biar si anak nggak kabur dari rumah. Itu saja masalahnya. Jadi orangtua juga jangan kolot," katanya

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin