Kamis, 19 Agustus 2010

Pedangdut Juwita Bahar Tinggalkan Rumah

Artis dan Penyanyi dangdut Juwita Bahar. Ingat dengan Anisa Bahar ingat pula dengan goyang patah patahnya, nah ini kabar berita yang beredar di internet, bahwa anaknya annisa bahar yaitu Juwita Bahar yang sudah beranjak dewasa ini di kabarkan tinggalkan dari rumahnya sehingga membuat anisa shock. Pedangdut dan pesinetron Juwita Bahar dikabarkan kabur dari rumah. Putri penyanyi dangdut Annisa Bahar ini tak mau lagi tinggal bersama ibundanya. Dia memilih untuk hidup sendiri.

Berita soal kaburnya Juwita Bahar ini dibantah oleh pamannya, Zul Bahar. Menurut Zul yang juga menjadi manajer Juwita, mengaku Juwita bukan kabur dari rumah ibunya melainkan ingin hidup mandiri.

"Dia bilang pengen mandiri. Ingin bisa mengatur keuangannya sendiri," kata Zul saat dihubungi melalu telepon, Rabu 18 Agustus 2010.

Bintang sinetron 'Mendadak Dangdut' itu pergi dari rumah ibunya sejak 3 Agustus lalu. Zul belum mengetahui secara pasti apa yang menjadi motif keponakannya yang masih berusia remaja itu hengkang dari rumah ibunya dan memilih hidup sendiri. Sebagai paman dia tetap berusaha menjaga artis yang akrab disapa Juwi itu.

"Memang dia sempat telepon ingin tinggal sama saya tapi mendadak banget. Saya hanya kasih pengamanan sama Juwita," ucapnya.

Meski tak lagi tinggal sama sang ibu, aktivitas Juwita di bidang akting dan menyanyi tetap jalan. Apalagi, saat ini Juwi sedang terlibat syuting sinetron striping.

"Aktivitasnya nggak berhenti. Syuting tetap masih jalan," ujarnya.

Beberapa waktu lalu, Juwita memang pernah bikin heboh karena kabur dari rumah ayahnya, musisi dangdut Memo Sanjaya. Juwita mengaku merasa dikekang ayahnya dan pergi ke rumah ibunya. Tetapi, itu tak berlangsung lama karena sekarang Juwita juga memilih pergi dari rumah pemilik goyang patah-patah tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin