Kamis, 26 Agustus 2010

Artis dan Model Seksi Joanna Alexandra di Playboy Indonesia

Playboy Indonesia sempat beredar dan salah satunya artis dan model seksi Joanna Alexandra menjadi Centerfold Model Playboy Indonesia Magazine.Joanna Alexandra  kerap dipanggil dengan Joana atau juga Jo, lahir di Jakarta, 23 April 1987. Ia adalah aktris model dan juga aktris sinetron.Perjalanan karirnya diawali sejak kelas tiga SMP, saat akan membuat baju di butik milik perancang Adjie Notonegoro.

Sampai di sana ditawarin menjadi model dan mendapat pendidikan selama tiga bulan. Setelah itu dikontrak oleh agency milik Adjie, Flash.Putri pasangan Jafrey Kaerupan dan Nina Larasati itu pernah menjadi bintang iklan produk Ponds dan membintangi sinetron SI BAJAJ dan JOMBLO. Pernah membintangi film CATATAN AKHIR SEKOLAH dan LEWAT TENGAH MALAM.Selain ia juga pernah menjadi bintang video klip, lagu-lagu milik Peterpan, Omelet, Padi, Pangeran, Galagasi dan Pandawa Lima.Joanna Alexandra Main dalam Film terbaru 2010 Belum cukup Umur The Movie.





Tagged as : Playboy Indonesia, Artis dan Model Seksi Joannna Alexandra, foto Bikini Joanna, Playboy Indonesia Pose Joanna Alexandra, foto Syur Joanna Alexandra, Joanna Alexandra Belum Cukup Umur.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin