Selasa, 07 September 2010

Foto Seksi Bcl Hamil di Twitter

Foto Seksi Bcl Hamil di Twitter. Bunga Citra Lestari selama ini identik dengan penampilannya yang selalu seksi. Dan tampaknya, hamil tak menjadi kendala bagi artis yang beken disapa BCL ini untuk berpose menantang.

Barusaja, dengan perut membuncit, pelantun lagu 'Sunny' ini memamerkan foto seksinya di akun twitter-nya @bclsinclair. Di foto tersebut, BCL terlihat sedang mengenakan kemeja gombrong berwarna putih dan celana pendek hitam. Sepintas, pakaian itu biasa saja.


Tapi yang tak biasa adalah posenya. Kemeja putih yang dikenakannya tidak dikancingkan. BCL membiarkan kemejanya terbuka dan memperlihatkan perutnya yang sedang hamil besar tersebut. Istri Ashraf Sinclair ini terlihat sedang memegangi perutnya yang membuncit. Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan bagian punggungnya.

Foto itu mengingatkan pada pose serupa Demi Moore yang sangat terkenal di Majalah Vanity Fair edisi Agustus 1991. Gambar sampul yang menampilkan Moore sedang hamil tujuh bulan itu merupakan hasil bidikan fotografer andal, Annie Leibovitz. Bedanya, Moore ketika itu tampil telanjang bulat.

Gambar sampul itu langsung menjadi kontroversi dan belakangan ditiru oleh banyak selebriti lainnya. Foto ini dinilai merupakan salah satu sampul terbaik Vanity Fair sepanjang masa dan salah satu hasil karya Leibovitz yang paling terkenal.

BCL memang sangat antusias dengan kehamilannya itu. Ia dan sang suami sedang bersiap-siap menunggu kelahiran anak pertama mereka.

Sempat tersiar kabar, artis ini akan melahirkan di Malaysia atau Singapura. Namun, kabar itu dibantah Ashraf. Pria asal Malaysia ini mengaku istrinya akan melahirkan di Jakarta. Hanya saja, Ashraf tak membantah jika mereka baru memborong perlengkapan bayi di Singapura.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin