Minggu, 05 September 2010

Foto Seksi Dewi Cinta

Artis Model Seksi dan penyanyi Dewi Cinta tampil di sampul majalah dewasa Popular, edisi terbaru. Dewi Cinta yang tenar sebagai penyanyi terjun ke dunia Foto Seksi sebagai artis dan model seksi dimana saat pertama keluarganya menyaksikan, artis yang merupakan salah satu korban penipuan perancang Adjie Notonegoro itu sempat diprotes.

“Saat foto di sampul majalah pria dewasa itu keluar, keluarga sempat kaget sih. Mereka bertanya, ‘kenapa saya mau menerima pekerjaan itu?’ Dibilang menyesal sih nggak. Tapi sudahlah. Ambil positifnya saja. Nggak ada salahnya kan sesekali ‘menghibur’ orang dengan foto seksi. he…he…. Jangan dibuat pusing deh,” ungkap Dewi Cinta, saat dihubungi Minggu (29/08).


Tidak hanya dari orang tua, dirinya pun sebenarnya menyimpan kekhawatiran saat tampil dengan dandanan seksi, takut ada beberapa pihak yang kemudian memanfaatkan foto-fotonya itu dengan tujuan tertentu.

“Hasil pemotretannya sih bagus dan tidak mengecewakan. Di satu sisi, aku merasa puas, tapi di sisi yang lain, aku justru takut dan khawatir. Kalau saja ada orang atau pihak tertentu yang ingin memanfaatkan foto-foto seksiku itu dan meng-uploadnya ke internet,” terangnya.

“Daripada iseng-iseng mengubah dan merekayasa foto-foto seksiku dengan edit kanan-kiri, mendingan telepon aku aja deh. Nanti juga aku beri foto-foto koleksi pribadiku. Lebih mudah kan? he….he…Sesuatu yang indah kenapa harus ditutupin,” ungkapnya.

Namun di lain sisi, Dewi Cinta sangat menyukai saat difoto dengan penampilan yang seksi. Karena sejak awal dirinya sangat hobi jadi obyek foto, meski sekedar untuk koleksi pribadi.

“Sejujurnya, aku paling suka jika disuruh pose dengan pakaian seksi dan agak terbuka dengan menonjolkan bagian-bagian tubuh yang menurutku seksi. Tapi foto-foto itu selama ini hanya jadi koleksi pribadi saja dan memang bukan untuk disebarkan ke publik. Apalagi di bulan puasa seperti ini,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin