Minggu, 22 Mei 2011

Gelar Spesial Fergie

BukaBerita.com (Sport) ~ Total sudah resmi 12 gelar juara Liga Primer dicicipi Sir Alex Ferguson bersama Manchester United. Tapi gelar yang terakhir tetap terasa istimewa karena punya arti spesial.


'Setan Merah' menutup perjalanannya di Liga Primer musim ini dengan kemenangan 4-2 saat menjamu Blackpool, Minggu (22/5/2011) malam WIB.



Kemenangan tersebut bukan saja bikin MU mengakhiri musim dengan catatan mentereng di kandang--18 kemenangan dan satu hasil imbang--tetapi juga membuat selebrasi gelar, yang sudah dipastikan sebelumnya, jadi kian lengkap.



MU memang masih harus terlibat satu partai penting lagi tatkala berhadapan dengan Barcelona di final Liga Champions pekan depan. Tetapi itu tidak mengurangi keceriaan Fergie selaku manajer. Apalagi gelar itu membuat MU menorehkan rekor baru.



"Ini spesial. Yang ini adalah gelar spesial karena artinya kami sudah memenangi gelar lebih banyak dari siapapun di negara ini," ujarnya di situs resmi MU.



Untuk Fergie, gelar juara liga itu adalah yang ke-12. Sementara untuk MU menjadi yang nomor 19, sebuah raihan terbanyak di Inggris setelah sebelumnya berimbang dengan Liverpool di angka 18.



"Ini adalah sejarah dan bagus untuk tradisi klub ini jadi saya sangat puas dengan hal tersebut," lanjut Fergie.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin