Kamis, 05 November 2009

Hendarman Penuhi Panggilan Tim 8


Jaksa Agung Hendarman Supandji memenuhi panggilan Tim 8. Hendarman datang tanpa didampingi Wakil Jaksa Agung Abdul Hakim Ritonga yang telah mengundurkan diri.


Hendarman tiba dengan mengenakan baju safari warna biru dongker di Kantor Watimpres yang juga digunakan untuk kantor Tim 8, Jl Veteran, Jakarta Pusat, pukul 09.05 WIB, Jumat (6/11/2009).

Hendarman didampingi Jampdisus Marwan Effendy dan Jampidum Kamal Sofyan. Kedatangan Hendarman disambut Ketua Tim 8 Adnan Buyung Nasution. Dalam pertemuan yang berlangsung terbuka itu anggota Tim 8 Todung Mulya Lubis dan Hikmahanto Juwana tidak hadir.

"Pagi ini kita mendengar dari Jaksa Agung, kemungkinan akan ditemani Jampidum, Jampidsus dan tim peneliti. Kira-kira isi pertanyaan mengecek soal rekayasa, betul tidak ada rekayasa. Misalnya ada rekayasa di Kepolisian kan ujung-ujungnya Kejaksaan setelah diteliti lalu dilimpahkan ke pengadilan. Kami ingin mendengar tanggapan jaksa," kata Buyung sebelum pertemuan.

Buyung menambahkan, dalam pertemuan ini Ritonga tidak akan dihadirkan. Tim 8 juga tidak akan memanggil secara khusus Ritonga. "Belum ada agenda pemanggilan khusus. Kita kerja hanya dua minggu, minggu ini memanggil orang-orang, minggu depan menganalisa. Kami tidak tahu apakah masih ada waktu untuk memanggil yang lain," terangnya.

sumber: detikcom

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin