Sabtu, 10 Juli 2010

Krisdayanti Akan Menikah dengan Raul Lemos

Krisdayanti Akan Menikah dengan Raul Lemos. Gosip santer Krisdayanti akan Menikah dengan Raul Lemos sudah menjadi pembicaraan di internet. Krisdayanti (KD) membulatkan tekad akan menikah dengan Raul Lemos. Mantan istri Anang Hermansyah ini berangan bila menikahi Raul kelak, ingin pesta sederhana.

"KD maunya pesta, kawin sederhana saja," ujar kuasa hukum KD, Elsie Lontoh, yang dihubungi, Jumat (9/7/2010).

Tampaknya, kini sudah tak ada lagi penghalang cinta antara KD dan Raul. KD mengklaim status Raul sudah duda. KD pun telah mengantongi restu dari ibundanya.

"Dengan KD yang sudah berani bicara ke publik, kenapa ibunya KD harus melarang? Saya rasa ibunya menyetujui," imbuh Elsie.

Sayang, pernikahan KD dan Raul belum akan dilangsungkan tahun ini. KD melihat tahun ini bukan tahun yang tepat untuk menggelar pernikahan. Sementara menunggu waktu yang pas, KD dan Raul membina kembali hubungan yang sempat tercerai berai karena terganjal status pernikahan Raul dengan Silvalay Noor Athalia.

"Hubungan KD dengan Raul ya sekadar SMS dan mungkin telepon-telepon saja. Kalau ketemuan agak sulit karena KD harus keluar kota. KD saat ini masih di Jakarta saja. Jadi, sekarang ini belum ketemu Raul," ucap Elsie.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin