Sabtu, 10 Juli 2010

Pelaku Perekam Febby Febiola Waktu Di Toilet

Pelaku Perekam Febby Febiola Waktu Di Toilet. Artis Febby Febiola direkam dengan HP saat sedang di toilet Mal FX Senayan. Diketahui pelaku yakni seorang pria yang juga masih mahasiswa.

"Dia mahasiswa semester akhir, namanya Yogi kuliah di universitas swasta di Jakarta Selatan," kata Kepala Security FX Senayan, M Ilham saat ditemui di lokasi, Sabtu (10/7/2010) sore.

Yogi dipergoki Feby tengah merekam di toilet wanita pada 30 Juni 2010 lalu pukul 23.15 WIB. Saat itu di dalam toilet, Feby tersadar ada kamera HP di atas dia yang sedang merekam.

"Pelaku merekam dari toilet sebelah yang digunakan Feby. Saat ketahuan, Feby lalu mengetok toilet di sebelahnya itu, namun tidak dibukakan. Feby pun memanggil security. Tiba-tiba pelaku lari keluar ternyata laki-laki. Feby berteriak dan anggota saya mengejar pelaku akhirnya ketangkep di lantai 1," jelas Ilham.

Pelaku diketahui bertempat tinggal di Bintaro. Pihak FX langsung menangani kasus itu, dan membawa pelaku ke Polsek Tanah Abang. "Hingga kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya," terang Ilham. (detik.com)

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin