Sabtu, 10 Juli 2010

Naoko Kunimoto Fans Berat Ariel

Naoko Kunimoto Fans Berat Ariel. PESONA Ariel Peterpan tak pudar meski vokalis ganteng ini sudah mendekam di dalam tahanan. Kemarin, musisi bernama asli  Nazriel Irham mendapat kunjungan istimewa dari penggemarnya yang datang dari berbagai kota. Bakan seorang di antaranya dari luar negeri, yakni dari Jepang.

Naoko Kunimoto, wanita Jepang itu, mendatangi Ariel bersama 9 penggemar lainnya dari berbagai kota untuk membesuk idolanya yang hari-hari ini harus meringkuk di ruang tahanan Markas Besar Polri, di Jalan Trunojoyo Nomor 1, Jakarta Selatan.

Menurut koordinator penggemar Ariel se-Jabodetabek yang biasa disapa Udji itu, Naoko Kunimoto mengaku menyukai Ariel sejak dulu. Atas kunjungan fans spesialnya itu, Ariel menyatakan sangat terharu

“Hari ini banyak yang datang fans-nya. Bawa cokelat dan makanan. Banyak yang dateng dari berbagai daerah, seperti Kalimantan, Solo, Bandung, bahkan Jepang. Jumlah fans yang jenguk hari ini ada 10 orang,” jelasnya.

Udii juga setiap kedatangan penggemarnya, Ariel selalu menyampaikan permohonan maaf kepada mereka. Namun, selaku koordinator penggemar Ariel, dia akan selalu mendukung idolanya hingga kasus yang tengah menimpanya segera berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin