Jumat, 09 Juli 2010

Windy Saraswati Galery Foto Seksi

Windy Saraswati. Aura pesinetron Gary Iskak seakan tidak pernah padam di mata kaum hawa. Gary belakangan sering terlihat bersama dengan vokalis debutan, Windy Saraswati. Mereka berdua mengaku sudah saling mengenal satu sama lain.

Windy Saraswati Galery Foto Seksi






"Sudah delapan tahun yang lalu, dari tahun 2002," ungkap Gary saat ditemui di FX Jakarta, Kamis (8/7/2010).

Lanjut Windy, hubungan mereka berdua diawali dengan perkenalan di lokasi shooting. "Kenalnya waktu aku bikin klip baru, sementara dia modelnya. Tapi enggak ketemu lama, on-off, on-off sampai akhirnya dia nikah sama Sabrina di Bandung dan aku lagi di UK," jabar Windy.

Semenjak itu, Gary kian dekat dengan Windy. Beberapa masalah pribadi Gary tak luput jadi bahan obrolan dengannya. "Gary selalu curhat tentang pacar-pacarnya terdahulu," kata Windy.

Bukan tanpa sebab Gary mau blak-blakan kepada wanita yang dikenalnya delapan tahun yang lalu itu. "Ya karena dia lebih terbuka aja. Dia lebih wanita," puji Gary.

Lebih dalam, baik Windy Saraswati maupun Gary saat ini mengaku sebatas teman dekat. "Hubungan kami hubungan gila," celetuk Windy. "Kadang-kadang Gary suka take and give juga. Kami saling menutupi dan memagari satu sama lain," ungkapnya.

Lantas bagaimana dengan pesinetron Rischa Novischa, sang istri yang telah memberi Gary seorang anak? "Iya dia tahu. Tapi secara langsung enggak ketemu. Gue pernah cerita juga kok ke dia tentang Windy," aku Gary enteng.

Meski Rischa diakui Garry tahu segalanya mengenai hubungannya dengan Windy, bintang sinetron Diary Baim itu tetap acuh menjalani hubungan dengan Windy. "Ya sesuatunya enggak ada yang enggak mungkin," selorohnya.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin