Rabu, 06 Januari 2010

George Diminta Hadir di Peluncuran Buku Kontra 'Gurita Cikeas'


Buku berjudul 'Hanya Fitnah &; Cari Sensasi, George Revisi Buku' segera diluncurkan. George Aditjondro diminta untuk hadir dalam peluncuran buku tersebut.

"Kami minta dengan sangat hormat agar George Aditjondro hadir sebagai tamu kehormatan," kata penulis buku Hanya Fitnah &; Cari Sensasi, George Revisi Buku', Setiyardi kepada detikcom, Selasa (5/1/2010) malam.

Setiyardi menjelaskan, kedatangan George sangat dinantikan. Pasalnya, buku tersebut lahir untuk 'melawan' buku George secara khusus. Setiyardi bahkan menjamin George akan diberi ruang seluas-luasnya untuk memberikan tanggapan.

"Saya jamin George tidak akan dipukul. Ini acara damai. Kita hanya ingin semua pihak mendapat kekayaan informasi dengan buku ini," katanya.

Menurut Setiyardi, kehadiran George sangat penting karena merupakan tokoh utama yang menjadi bahas ulasan dalam bukunya nanti. "Sampai saat ini memang belum ada kepastian, katanya (George) lagi cooling down dulu. Tapi kita tetap mengharapkan George tetap datang," jelasnya.

Rencananya, peluncuran buku 'kontra' tersebut akan dilakukan di Hotel Cemara, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 14.00 WIB nanti. Sejumlah aktifis akan diundang untuk hadir dalam acara tersebut.
"Pengamat seperti Alfan Alfian juga saya undang," tuturnya.

Menurut Setiyardi, buku ini akan mengulas habis-habisan buku Gurita Cikeas. Lewat buku ini akan terlihat bahwa buku Gurita Cikeas tersebut lemah baik dari sisi content maupun metodelogi. Buku George, lanjutnya Setiyardi, hanya berisi kliping berbagai pemberitaan miring tentang Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Harga buku 'Hanya Fitnah &; Cari Sensasi, George Revisi Buku' dibanderol Rp 35.000. Buku tersebut juga tidak terlalu tebal, sekitar 40 halaman.

"Ya buku ini kan sekadar mengulas buku Gurita Cikeas. Seperti yang dikatakan George sendiri, lawanlah buku dengan buku," pungkas Setiyardi.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin