Senin, 21 Februari 2011

Foto 'Dada' Marilyn Monroe Laku Rp400 Juta




BukaBerita (Infotaiment) ~ Mendiang simbol seks abad 20, Marilyn Monroe, tak pernah habis dari berita. Setelah foto-foto tubuhnya yang sensual, kini foto lain bagian dada Marilyn Monroe juga laku dilelang.

Tapi, foto bagian dada yang kali ini laku terlelang bukanlah bagian luar. Foto yang laku ini merupakan hasil sinar x-rays atau rontgen dada Monroe dari hasil foto pada tahun 1954.

Foto hasil rontgen itu dilelang dengan harga sekitar Rp400 juta. Harga lelang itu untuk satu set foto dada yang berisi tiga foto sinar X-ray dada Monroe.

Lelang digelar dalam acara para legenda Hollywood di Planet Hollywood Resort dan Casino, Las Vegas. Penyelenggara lelang, Balai Lelang Julien yang berhasil menjual gambar itu tidak menduga akan mendapat angka penjualan yang fantastis.

Balai Lelang Julien hanya menduga barang itu laku tak lebih dari Rp30 juta. Selain tiga buah foto x-ray, barang 'Monroe-abilia' lainnya yang laku terjual adalah sebuah kursi.

Kursi ini merupakan tempat terakhir yang digunakan Monroe dalam pengambilan sesi foto. Kursi yang tidak disebutkan tahun pembuatan fotonya itu laku terlelang sekitar Rp316 juta.

Lelang juga berhasil menjual barang-barang milik selebrtisi lainnya seperti sepasang anting-anting yang dikenakan Kate Winslet dalam "Titanic". Anting ini laku terjual sekitar Rp220 juta. Ada pula gaun yang dikenakan Audrey Hepburn saat bermain bersama Fred Astaire dalam "Funny Face" yang laku sekitar Rp500 juta.

Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin