Sabtu, 19 Februari 2011

Ferguson: MU Tak Layak Menang




Sir Alex Ferguson
BukaBerita (Sport) ~ Sir Alex Ferguson memberikan pujian bagi Crawley Town yang berhasil disingkirkan Manchester United di babak empat FA Cup dini hari tadi. Menurut manajer Manchester United itu, Crawley tak pantas kalah.

Meski bertanding di Old Trafford, MU harus bekerja keras untuk menaklukkan klub yang bermain di divisi Blue Square Bet Premier atau divisi kasta kelima di Inggris itu. MU hanya mampu menang 1-0 lewat gol semata wayang Wes Brown.

"Mereka (Crawley Town) pantas mendapatkan hasil imbang setelah penampilan mereka di babak kedua," ujar Ferguson seperti dilansir Skysport, Minggu 20 Februari 2011.

Ferguson juga mengakui jika penampilan pemain-pemainnya tak maksimal di pertandingan itu. Kritikan langsung diberikan manajer asal Skotlandia ini kepada pasukannya.

"Tak diragukan beberapa pemain tidak menunjukkan kemampuan sebenarnya. Saya tidak mempermasalahkan penampilan mereka di babak pertama, tapi di babak kedua," lanjut Fergie.

"Ini sangat mengecewakan. Kami punya beberapa pemain yang sepertinya tidak mengerti seperti apa sepakbola FA Cup. Ini pelajaran bagi mereka," pungkasnya.

Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin