Kamis, 03 Februari 2011

Lorenzo Beri Kejutan Yahama




BukaBerita (Sport) ~ Juara bertahan Jorge Lorenzo memulai pra musim 2011 dengan hasil memuaskan dalam sesi tes yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa 1 Februari 2011. Lorenzo mencatat waktu kedua tercepat dengan 2 menit 01,997 detik.

Lorenzo hanya kalah dari pembalap Repsol Honda Casey Stoner yang duduk di peringkat pertama dengan waktu 2 menit 01,574 detik. Hasil ini ternyata tidak disangka oleh manajer tim Yamaha untuk Lorenzo yang diwakili Wilco Zeelenberg.

"Saya sebenarnya agak terkejut dengan kecepatan Jorge yang sudah mulai normal setelah sempat libur selama dua bulan," kata Zeelenberg seperti dilansir Paddock Talk, Rabu 2 Februari 2011.

Lorenzo sendiri juga mengakui kalau hasil yang diraihnya cukup memuaskan. Terutama karena ada beberapa hal baru yang diterapkan timnya di motor terbaru dengan nomor balap '1'.

Pembalap asal Spanyol ini juga berjanji bakal memacu motornya lebih cepat lagi di tes hari kedua yang berlangsung hari ini di tempat yang sama."Tampaknya semua yang kami coba menjadikan (motor) sedikit lebih baik, tapi perkembangannya tidak sebesar yang saya harapkan seperti di sesi tes Valencia akhir tahun lalu," kata Lorenzo.

Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin