Sabtu, 30 Oktober 2010

Ariel Lebih Segar Ditahan di Bandung

BukaBerita - Dari balik jeruji penjara di Rutan Kebon Waru, Bandung, Ariel Peterpan tengah menunggu untuk diadili. Namun, kekasih Luna Maya itu kini tampak berbeda ketimbang saat dia mendekam di tahanan Mabes Polri, Jakarta.

"Hari Selasa kemarin saya tengok Ariel, dia sehat dan lebih segar, karena sejak dia ditahan di sini tiap hari banyak yang kunjungi dia, jadi Ariel tidak kesepian,"ujar Capung di Bandung saat dihubungi lewat telepon, Sabtu 30 Oktober 2010.


Tidak hanya keluarga yang setia menemani Ariel setiap harinya, ternyata sejumlah fans pun rajin mengunjungi dan memenuhi Rutan Kebon Waru, Bandung hanya untuk melihat kondisi bintang idolanya.


"Waktu saya jenguk ke sana, sudah ada yang mau jenguk Ariel. Kebanyakan mereka teman-teman sekolahnya di SMP dan SMA dulu. Baguslah jadi dia nggak merasa kesepian," tutur produser Peterpan ini.


Walau sidang Ariel belum diputuskan kapan akan dilaksanakan oleh pihak Kejaksaan, namun Capung mengungkapkan kesiapan Ariel untuk mengikuti sidang tersebut. "Tanggalnya kita belum tahu, Ariel juga tidak tahu tapi dia siap. Kita masih menunggu. Itu urusannya kuasa hukumnya," ujar Capung.


Saat menjenguk Ariel, Capung bercerita banyak membahas soal proyek 'Peterpan' untuk ke depannya."Kita banyak bicarakan proyek jangka panjang Peterpan. Kita akan buktikan Peterpan masih ada," ucap Capung.

sumber: vivanews

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin