Minggu, 31 Oktober 2010

Lorenzo Pecundangi Rossi di Estoril

BukaBerita - Lorenzo sang pembalap asal Spanyol memenangkan balapan pada seri Estoril, Portugal yang berlangsung hari ini 30 Oktober 2010. Kemenangan Lorenzo ini disambut hangat para penggemar Lorenzo yang memadati tribun penonton. Kemenangan kali ini hasil dari kerja keras Lorenzo, karena di pertengahan lap sang legenda Valentino Rossi masih mendominasi perlombaan. Setelah beberapa saat kemudian tepatnya di lap 10, Lorenzo mampu melewati Rossi dan memimpin lomba hingga finish. 

Sementara Stoner (Ducati) gagal ikut meramaikan persaingan balapan setelah terjatuh saat balapan baru memasuki lap ke-8. Pembalap Australia ini harus keluar lintasan saat mencoba menaklukan tikungan 13 di Sirkuit Estoril, Portugal.

Tak kalah seru juga, pertarungan sengit terjadi pada perebutan posisi ketiga antara Andrea Dovioso (Honda HRC) dan Marco Simoncelli (Honda Gresini). Salip menyalip diatara pembalap tersebut terlihat sangat seru. Simoncelli akhirnya puas finish di posisi keempat dan Dovioso di posisi ketiga. 

Berikut list position untuk MotoGP hari ini 30 Oktober 2010 di Estoril - Portugal

MotoGP
Race
Finished

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin