Jumat, 29 Oktober 2010

Nexus One Two Diciptakan Oleh Samsung

Nexus One Two
BBO Techno ~ Google dan Samsung dilaporkan sedang sibuk mempersiapkan peluncuran smartphone Android, Google Nexus Two. Menurut kabar yang beredar, handset tersebut segera akan diumumkan.

Google dan Samsung dilaporkan sedang sibuk mempersiapkan peluncuran smartphone Android, Google Nexus Two. Menurut rumor yang beredar, handset tersebut bakal diumumkan 8 November mendatang, dalam even yang memang sudah dijadwalkan oleh Samsung.

Kabar ini berasal dari situs yang membahas soal Android, AndroidandMe. Menurut pihak situs yang mengklaim mendapat bocoran dari sumber terpercaya, Google Nexus Two yang dibuat Samsung akan berbasis Android 2.3 atau Gingerbread.

Jika Google Nexus One dominan dijual secara online dan malah menimbulkan beberapa masalah, konon kali ini tidak demikian. Sebab, seperti BukaBerita.com mengutip dari detikINET Jumat (29/10/2010), Google berencana akan menjual Nexus Two melalui toko retail. Di Inggris, retail yang ditunjuk adalah Carphone Warehouse.

Google Nexus One yang diciptakan bersama HTC cukup sukses. Entah mengapa kali ini Google berpaling pada Samsung.

Namun sekali lagi kabar ini belum terbukti kebenarannya, apalagi belum ada konfirmasi baik dari Google atau Samsung. Even Samsung pada 8 November akan membuktikan apakah kabar ini sahih ataukah tidak.




sumber: detikINET

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin