Sabtu, 30 Oktober 2010

Prabowo Siap Jadi Calon Presiden 2014

BukaBerita - Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subiyanto menyatakan partainya akan memperjuangkan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) yang bersih dan transparan pada 2014 mendatang.

"Tidak boleh lagi ada daftar pemilih fiktif, ganda, dan siluman," tutur Prabowo saat menggelar jumpa pers sesaat sebelum menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Red Top, Jakarta, Sabtu, 30 Oktober 2010.

Rapimnas kali ini akan membahas konsolidiasi, langkah-langkah dan program partai untuk menghadapi Pemilu Legislatif 2014.

Dalam kesempatan tersebut, Probowo mengaku siap maju ke debut pemilihan umum Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2014. "Kalau ada dukungan dari rakyat, saya siap," ujarnya.

Sebab, dia menuturkan, setiap anak bangsa harus siap apabila diminta rakyatnya. "Kita merasa Gerindra punya solusi atas persoalan bangsa," tutur Prabowo.

Dalam Rapimnas hari ini, selain Prabowo, hadir pula beberapa tokoh lainnya seperti Hasyim Djoyohadikusumo dan Desmon J Mahesa.

sumber: vivanews

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin