Jumat, 29 Oktober 2010

Ballotelli Diisukan Akan Pindah Klub

Belakangan ada spekulasi yang menyebut jika Mario Balotelli sudah tak kerasan tinggal di Inggris bersama Manchester City. Namun agen si pemain langsung membantah kabar burung itu dengan bilang jika Balotelli betah bermain di The Citizens.

Balotelli dibeli dari Inter Milan di musim panas setelah melalui saga transfer yang berliku-liku. Perselisihannya dengan pendukung Inter serta beberapa pemainNerazzurri ditenggarai menjadi sebab hengkang dari klub yang membesarkannya itu.

Di City pun Balotelli ternyata belum bisa unjuk gigi. Setelah mencetak gol pada laga debutnya kontra Timisoara di ajang Liga Europa, Balotelli langsung menepi akibat cedera lutut hampir satu bulan lebih lamanya.

Kini Balotelli sudah sembuh namun ia sendiri baru memperkuat City di dua laga sebagai pemain pengganti. Balotelli dikabarkan frustrasi karena belum jua menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama City. 

Kemudian itu menimbulkan spekulasi jika Balotelli akan hengkang paling cepat Januari atau musim panas nanti. Disebutkan dalam klausul kontraknya yang berdurasi lima tahun, Balotelli bisa cabut kapan saja dan dikabarkan AC Milan, yang notabene adalah klub idolanya semasa kecil, jadi tujuan penyerang berusia 20 tahun itu.

"Balotelli punya kontrak lima tahun dengan Manchester City lima tahun dan tidak ada klausa apapun. City tidak pernah ada keinginan untuk menjual. Begitu juga dengan Balotelli tak ada niatan hengkang," tutur agen Balotelli, Mino Raiola, kepada Ansa yang dikutip ESPN Star.

"Kembali ke Italia? Mario baik-baik saja dan sangat senang berada di sini. Kini dia harus berkonsentrasi dan berpikir untuk bermain saja," simpul Raiola.


sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin