Minggu, 21 November 2010

Babak I, Pelita Unggul Atas PSM

BukaBerita - Tuan rumah PSM Makassar mendapatkan perlawanan hebat dari tamunya Pelita Jaya pada pertandingan hari Minggu, 21 November 2010. Pada 45 menit pertama, tuan rumah untuk sementara tertinggal 1-2.

Gawang PSM yang dikawal Denny Marcel pertama kali jebol saat pertandingan di Stadion Mattoanging, Makassar, memasuki menit ke-15. Kerja sama pemain Pelita gagal dibendung pertahanan Juku Eja.

Gol pertama Pelita pada laga yang disiarkan langsung oleh ANTV ini hadir dengan diawali tusukan Walter Brizuela di sisi kiri pertahanan PSM. Ia lalu mengirimkan umpan yang diselesaikan dengan tandukan kepala mematikan oleh Ramires.

Pelita bisa menggandakan keunggulan di menit 24. Ardan Aras menusuk kotak penalti PSM dan kemudian memberikan assist pada Joko Sasongko yang dengan satu sentuhan bisa menjebol gawang Denny.

Saat Pelita masih kegirangan, selang satu menit kemudian PSM bisa memperkecil ketinggalan. Gol ini berawal dari tendangan lob Anoure Obiora yang membentur mistar Pelita yang dikawal I Made Wardhana. Bola muntah langsung disambar oleh Andi Oddang yang berdiri bebas. skor 1-2 untuk Pelita bertahan hingga istirahat.

Susunan pemain

PSM:
Denny Marcel, Faturahman, Fadli Hariri, Goran Subhara, Supriyono,
Jacky Pasarella, Mitrovic Sretco, Diva Tarkas, Marwan Sayedeh, Andi
Oddang, Anoure Obiora

PELITA: I Made Wardhana, Ruben Sanadi, Abdul Rahman, Shibakoya Konichi, 
Ardan Aras, Joko Sasongko, Eggi Melgiansyah, Tomoyuki Sakai, Walter
Brizuela, Jajang Mulyana, Ramires.

sumber: vivanews

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin