Jumat, 26 November 2010

Dewi Persik Hibur Pengungsi Merapi

BukaBerita - Bencana letusan Gunung Merapi masih menjadi luka mendalam bagi para pengungsi di sekitar wilayah Yogyakarta.

Kejadian tersebut membuat penyanyi dangdut serta artis sensasional Dewi Perssik terpanggil untuk melakukan aksi sosial untuk menemui korban pengungsian.

"Aku berangkat kemarin hari Selasa, bersama dengan teman-teman ADSOR (Ahmad Dhani School Of Rock). Kita membantu korban di sana, dengan menyumbang beberapa materi dan aku sendiri menyumbang hiburan untuk mereka," ujar Dewi Perssik kepada VIVAnews, Jumat 26 November 2010.

Dewi Perssik menceritakan tentang pengalamannya selama 5 hari di Yogyakarta. Dirinya menghibur korban bencana dengan beberapa lagu yang dinyanyikannya. "Aku menghampiri mereka dengan memberikan lagu, mereka senang dan tersenyum," ujar Dewi yang foto seksinya kini beredar di dunia maya. Dewi mengaku foto seksinya tanpa berbusana atas itu hasil jepretan asli. Meski lupa tahun dan tanggal pembuatannya, foto koleksi pribadi itu dibuat di kantor Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani. Dewi Perssik sudah meminta maaf atas foto dirinya yang sudah meresahkan itu.

sumber: vivanews

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin