Senin, 31 Januari 2011

Agung Laksono Terkejut Praja IPDN Anak Gubernur Sulsel Meninggal




BukaBerita (Nasional) ~ Menko Kesra Agung Laksono terkejut mendengar berita meninggalnya Nindya Praja IPDN, Rinra Sujiwa Syahrul. Agung sedih lantaran putera Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, ini sudah dianggap seperti anaknya.

"Ini benar kabarnya? Saya belum dengar. Benar meninggal?," kata Agung usai membuka seminar MDGS Sebentar Lagi di Auditorium Museum Nasional, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (31/1/2011).

Agung lalu memanggil stafnya, Leo Nababan, dan meminta untuk mengeceknya. "Kau cek itu ya cepat," pinta Agung ke Leo sambil bergegas masuk ke mobil untuk bertolak ke Kalimantan melakukan kunjungan kerja.

Staf Agung, Leo Nababan mengatakan Agung terkejut dan sedih sekali mendengar khabar duka tersebut.

"Iya, saya sudah kontak Pak Toto, keluarga Syahrul. Pejabat juga di sana. Kabar meninggal itu betul, katanya tadi pagi. Pak Agung sedih sekali. Ia sudah dianggap seperti anaknya sendiri. Pak Agung sudah kenal Pak Syahrul sejak lama," kata Leo.

Agung tercatat sebagai Ketua Umum Kosgoro 1957. Sedangkan Syahrul menjabat ketua Kosgoro di Sulsel.

"Rencananya jenazah akan diterbangkan dari Bandung ke Makassar. Syahrul tidak menjemput ke Bandung," kata Leo.

Ketika ditanya penyebab kematian, Leo mengaku tidak tahu. "Bisa ditanya ke keluarga," jawab Sekjen Kosgoro ini.

Rinra tiba RS AMC Cileunyi sekitar pukul 04.00 WIB dalam kondisi sudah tak bernyawa. Penyebab belum diketahui dan jenazah kini masih di rumah sakit.

Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin