Sabtu, 22 Januari 2011

Model Cantik Mengaku Tidur Bersama Pemilik AC Milan




BukaBeritaOnline ~ Seorang model di Milan akhirnya mengaku bahwa ia telah tidur dengan Silvio Berlusconi, Perdana Menteri Italia dan pemilik klub sepak bola AC Milan. Meski demikian, ia membantah tindakannya itu untuk mendapatkan bayaran tunai.

Maria Ester Garcia Polanco, model berusia 25 tahun asal Republik Dominika menyebutkan, ia tidur dengan Perdana Menteri itu sebagai ungkapan rasa terimakasihnya karena Berlusconi telah membayar biaya perawatan untuk putri Polanco yang berusia 5 tahun.

Selain itu, seperti dikutip dari Telegraph, 22 Januari 2011, Polanco menyebutkan, Berlusconi juga telah membantunya mendapatkan pekerjaan di sebuah stasiun televisi. Termasuk peran dalam program bertajuk “The Hot Chick and the Dork” yang ditayangkan di sana.

“Ya, saya tidur dengannya. Tetapi tidak pernah bertujuan untuk mendapatkan uang,” kata Polanco. Model itu juga menggambarkan Berlusconi sebagai “pria yang dermawan dan baik hati”.

Selain Polanco, pengakuan lain juga diberikan oleh Nadia Macri, 28 tahun, seorang pelacur profesional.

Saat diinterogasi oleh kepolisian Milan selama 5 jam, ia menyebutkan bahwa Karima El Mahroug, atau yang populer dengan nama Ruby the Heart Stealer dibayar sebesar 5.000 euro atau sekitar Rp61,8 juta untuk berhubungan seks dengan Berlusconi.

Macri menyebutkan, ia melihat remaja 18 tahun itu menari striptease di ruang bawah tanah yang disewa khusus dan juga di sebuah pesta yang digelar di villa milik Berlusconi, 24 April tahun lalu, yang berujung menjadi pesta seks.

“Saya ada bersama Ruby di villa itu,” kata Macri pada pihak berwajib. “Saya menyaksikan adegan seks Ruby dengan perdana menteri. Saya dan Ruby masing-masing dibayar 5.000 euro olehnya,” ucapnya.

Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin