Senin, 31 Januari 2011

IPDN: Rinra Meninggal di Luar Kampus



BukaBerita (Nasional) ~ Kasubag Humas Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Sudaryana menegaskan Rinra Sujiwa Syahrul Putra (21) meninggal di luar kampus IPDN. Anak Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo itu diketahui tidak kembali ke kampus pasca pergi ke Makassar untuk berobat seperti yang diungkapkan keluarganya.

"Meninggalnya di luar kampus. Saya pastikan meninggalnya bukan di sini (IPDN)," ujar Sudaryana saat ditemui di Kampus IPDN, Jalan Raya Jatinangor, Senin (31/1/2011).

Ia memperkirakan setelah kembali dari Makassar, Rinra tinggal di kosan yang berada di sekitar kawasan Jatinangor. Namun, pihak kampus tidak tahu di mana yang bersangkutan tinggal sejak Sabtu lalu.

Sementara seharusnya, kata dia, praja IPDN tinggal di asrama atau barak yang ada di lingkungan kampus. Setelah pulang dari Makassar, Sabtu (29/1/2011), Rinra atau keluarganya pun tidak melapor ke pihak kampus.

"Dia tidak lapor ke pihak kampus. Tapi nanti saya cek lagi. Sementara soal kosan, saya tidak tahu itu kosan siapa. Mungkin kosan saudaranya atau sengaja disewa keluarganya atau yang bersangkutan," katanya.

Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin