Rabu, 19 Januari 2011

Dewi Persik Dicecar Pertanyaan oleh Polisi




BukaBeritaOnline ~ Artis Dewi Perssik menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Dia memenuhi panggilan polisi terkait laporan rekannya sesama artis, Julia Perez, sehubungan pertengkaran mereka saat sama-sama syuting film 'Arwah Goyang Kerawang'.

Usai diperiksa, Dewi mengaku dicecar 21 pertanyaan oleh penyidik. Depe, panggilan akrab Dewi Perssik, mengaku menjadi korban. "Semuanya saya jawab singkat, bahwa saya Dewi Perssik adalah korban. Saya dijadikan alat untuk menekan budget promosi suatu film," kata Depe di markas Polda Metro Jaya, Rabu, 19 Januari 2011.

Karena itu, dia menyatakan akan terus memproses kasus tersebut di jalur hukum. "Kalau tidak sadar diperalat, saya tidak akan melaporkan," ujar Depe. "Jadi kalau ada perdamaian dari Julia Perez dengan mendatangkan Habib, itu secara internal saja, tapi hukum tetap berjalan."

Terkena kasus ini, Depe bakal kapok main film lagi?
"Kapok, tapi nggak trauma. Kalau trauma berarti nggak mau main film lagi, dong," tuturnya.

Dari sejumlah pertanyaan yang diajukan penyidik, Depe menganggap beberapa seharusnya ditujukan ke Jupe. "Contohnya, kenapa saya menganiaya? Jadi, tidak jauh beda sama yang di Polsek Matraman," ucap Depe.
Seperti diketahui, Jupe melaporkan Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya. Sementara itu, Dewi melaporkan Jupe ke Polsek Matraman, Jakarta. Jupe sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam laporan Dewi. Saat diperiksa, Jupe membawa bukti video yang merekam adegan keributan mereka.

Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin